Halo Netizen Indonesia, Nih Unek-unek Dayana untuk Kalian

    Adri Prima - 18 Februari 2021 20:46 WIB
    Halo Netizen Indonesia, Nih Unek-unek Dayana untuk Kalian
    Dayana mulai ditinggal pengikut Indonesia. (foto: instagram/@demi.demik)



    Jakarta: Selebgram asal Kazakhstan, Dayana terus bereaksi dengan serangan, hujatan, hingga aksi unfollow warganet Indonesia terhadap akun Instagram miliknya. 

    Dara 18 tahun yang tiba-tiba populer di Indonesia setelah masuk dalam konten Youtuber Fiki Naki itu menegaskan kalau dirinya tak peduli jika harus kehilangan followers ataupun subscribers






    Bahkan ia mempersilahkan netizen Indonesia jika ingin memblok akun sosial media miliknya. 

    "Saya punya banyak fans Indonesia yang saya sayangi, tapi jika mereka memilih untuk membenci saya, saya menerimanya karena itu keputusan mereka. Dan saya menghormati keputusan semua orang," tulis Dayana di instagram story yang sepertinya memang ditujukan untuk para warganet +62. 

    "Dan bahkan jika mereka blok saya atau sejenisnya, lalu saya akan buat akun (sosmed) yang lain. Mental saya kuat, karena itu semua yang kalian lakukan adalah sesuatu yang lucu dan kekanakan," sambungnya. 

    Awal mula Dayana mulai ditinggal followers Indonesia dikarenakan perseteruannya dengan Youtuber Fiki Naki. Permasalahan muncul karena miskomunikasi terkait bayaran konten video Valentine's Day yang sudah disepakati antara Fiki Dan Dayana. 

    Meski demikian, hubungan Dayana dengan Fiki Naki sebenarnya baik-baik saja, namun akibat beberapa pernyataan Dayana yang dianggap sombong membuat pengikut instagramnya yang juga didominasi netizen Indonesia kini beramai-ramai unfollow, bahkan ada yang mengajak untuk mereport massal akun Dayana. 

    Hingga Kamis sore tanggal 18 Februari 2021, jumlah pengikut Dayana kini menjadi 1,7 juta dari yang tadinya tembus di angka 2 juta lebih followers. 

    (ACF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id