Kasus Pelecehan

    Perwakilan Salon Meminta Maaf kepada Jessica

    Anindya Legia Putri - 25 Februari 2015 14:18 WIB
    Perwakilan Salon Meminta Maaf kepada Jessica
    Jessica Iskandar (Foto:Antara/Teresia May)
    medcom.id, Jakarta: Pihak salon mengungkapkan penyesalannya atas pelecehan norma kesopanan yang menimpa Jessica Iskandar, Kamis, 19 Februari.

    "Kami sangat menyesal atas perlakuan yang diterima oleh Jessica di salon kami. Kami meminta maaf dan akan selalu men-support jalannya proses hukum yang sedang berlangsung," jelas Humas Salon Irwan Team, Mira, saat dihubungi Metrotvnews.com, Rabu (25/2/2015).

    Pihak salon juga membantu pihak kepolisian dengan menghadirkan empat orang saksi dan barang bukti berupa sebuah ponsel milik tersangka yang menyimpan gambar Jessica saat melakukan creambath di salon tersebut.

    "Kami sendiri belum bertemu dengan Jessica, namun kami selalu berkomunikasi dengan pengacaranya," ujar Mira.

    Kasus pelecehan ini terkuak setelah Jessica melalui akun Instagram mengunggah surat bukti lapor kepada Polda Metro Jaya atas kasus pelecehan yang dialaminya, dengan nomor laporan nomor LP/650/II/2015/PMJ/Dit.Reskrimum tertanggal 19 Februari 2015, dengan tuduhan Pelecehan terhadap norma kesopanan.

    Kejadian pelecahan ini bermula saat Jessica sedang creambath di salon tersebut, dan tersangka 'N' dengan sengaja mengambil gambar Jessica dengan kamera ponsel karena sangat mengagumi Jessica.

    Sontak hal tersebut membuat Jessica marah, dan tidak terima atas perlakuan N. Apa yang dilakukan N tersebut diakui pihak salon telah melanggar aturan baku yang ditetapkan.

    (ROS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id