Hikmah Kerja dari Rumah Bagi Titi DJ

    Dhaifurrakhman Abas - 06 April 2020 20:56 WIB
    Hikmah Kerja dari Rumah Bagi Titi DJ
    Titi DJ (Foto: MI/ATET DWI PRAMADIA)
    Jakarta: Diva Indonesia, Titi DJ, mengaku mendapatkan banyak hikmah saat menjalani masa-masa work from home (WFH). Dia menjadi dekat dengan anak-anaknya.

    "Anak-anak sudah gede dan punya kesibukannya masing-masing. Tapi hikmahnya (WFH), kita jadi lebih dekat. Di rumah kita jadi main game, masak apapun, dan semua dilakukan bersama-sama," kata Titi, melalui video conference, Senin 6 April 2020.

    Masa WFH juga dimanfaatkan Titi untuk membersihkan rumahnya yany terletak di lawasan Bintaro. Selain itu, dia juga menjadi lebih giat untuk membantu sesama.

    "Saya juga mengerjakan, ya menyortir baju lama, menyortir make up, buat followers, banyak deh," ucapnya.

    Pelantun Sang Dewi itu juga mendapatkan pengalaman bermusil yang baru semasa pandemi korona ini. Dengan memanfaatkan teknologi, musisi Indonesia ramai-ramai melakukan konser musik dari rumah dengan memanfaatkan teknologi.

    "Di sosmed kita lihat ada yang bikin kolaborasi musisi, mereka main gitar, siapapun bisa bernyanyi, seperti yang dilakukan Indara Lesama, Erwin Gutawa. Dan ini suatu yang excited buat kami lakukan rumah. Saya udah 35 tahun di industri musik tapi ada hal baru lagi yang saya pelajari. Ini jadi ajang bagi saya untuk belajar teknologi. Ada hal-hal baru yang saya dapat selama saya belajar di musik," tandas dia.

     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id