Kesehatan Roy Kiyoshi Menurun Selama Dipenjara

    Dhaifurrakhman Abas - 13 Mei 2020 16:42 WIB
    Kesehatan Roy Kiyoshi Menurun Selama Dipenjara
    Roy Kiyoshi (Foto: instagram)
    Jakarta: Kondisi kesehatan aktor dan presenter Roy Kiyoshi menurun ketika ditahan karena kasus narkoba. Dia drop hingga muntah-muntah.

    "Iya pastinya Roy lagi drop, emang tadi pagi dia muntah-muntah," kata kuasa hukumnya, Henry Indraguna, Rabu 13 Mei 2020.

    Henry mengatakan, stres menjadi penyebab kondisi kesehatan Roy menurun. Dia tak kuat dengan pola kehidupan penjara yang berbanding terbalik dari kehidupan normalnya.

    "Dia terbiasa hidup bersih, terbiasa hidup nyaman, sekarang di dalam penjara, pasti stres," papar Henry.

    Tak hanya itu, Henry bilang, kliennya itu kerap menjadi korban bullying usai tertimpa kasus narkoba. Alhasil rasa stresnya kian menjadi-jadi.

    "Dan lebih stresnya lagi adalah dia di-bully di sel itu kan, dia bisa meramal orang lain tapi tidak bisa meramal dirinya sendiri. Kasihan dia, sudah sakit dibully lagi, ditambah lagi katanya bisa meramal karena minum obat tidur itu," papar Henry.

    Henry berharap Roy bisa mendapat ganjaran rehabilitasi. Selain itu dia ingin kliennya tak lagi mendapat perundungan dari masyarakat.

    "Sudahlah stop bully itu. Orang sakit jangan dibully lagi, tolong mengerti, ayo kita sama-sama menghormati asas praduga tak bersalah," pungkasnya.

    Aktor dan pembawa acara Roy Kiyoshi ditangkap atas kasus narkotika. Roy ditangkap di kediamannya, kawasan Cengkareng Indah, Jakarta Barat, sekitar pukul 17.00 WIB, Rabu, 6 Mei 2020. Roy dinyatakan positif menggunakan obat penenang Benzodiazepin.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id