Sambut Keponakan Baru, Adik Doakan Zayn Malik Jadi Ayah Terbaik

    Cecylia Rura - 25 September 2020 12:35 WIB
    Sambut Keponakan Baru, Adik Doakan Zayn Malik Jadi Ayah Terbaik
    Zayn Malik (Foto: gettyimages)
    Jakarta: Pengumuman kelahiran putri Gigi Hadid dan Zayn Malik meramaikan media sosial dan dunia hiburan pada Kamis, 24 September 2020. Bayi yang dinantikan sejuta umat itu dikabarkan lahir dengan sehat dan cantik.

    Zayn Malik kali pertama mengabarkan kehadiran putrinya pada Kamis, 24 September 2020 pagi hari waktu Indonesia Barat. Melihat kebahagiaan Zayn dan Gigi, Waliyha Azad mengungkapkan Zayn bakal menjadi ayah terbaik di dunia.

    "Lucunya (putri Zayn dan Gigi), kamu (Zayn) akan menjadi ayah terbaik yang pernah ada," tulis Waliyha dalam Instagram Stories, dikutip Jumat, 25 September 2020.

    Kebahagiaan Waliyha Azad tak sampai di situ. Dia juga mengatakan putri Gigi Hadid dan Zayn sudah dicintai sejak lahir. "Putri kecil sudah sangat dicintai," tulis adik Zayn Malik.

    Gigi Hadid dan Zayn Malik mulai berkencan pada November 2015. Hubungan mereka berlanjut tak mulus karena kerap putus-nyambung.

    Pada akhir April 2020, Gigi Hadid menbenarkan tengah mengandung seorang bayi saat menjadi bintang tamu di program Tonight Show bersama Jimmy Fallon. Sepekan sebelum pengumuman itu, Gigi Hadid merayakan ulang tahun ke-25 bersama keluarga dan Zayn Malik.
     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id