Gading Marten Jawab Kemungkinan Rujuk dengan Gisel

    Dhaifurrakhman Abas - 04 Juni 2020 08:00 WIB
    Gading Marten Jawab Kemungkinan Rujuk dengan Gisel
    Gading Marten (Foto: Medcom/Elang)
    Jakarta: Aktor Gading Marten menjawab kemungkinannya rujuk dengan mantan istrinya Gisella Anastasia. Dia mengaku tak tahu akan hal itu.

    "Gue enggak bisa baca masa depan. Pokoknya gue doa tiap hari minta yang terbaik," kata Gading ketika berbincang dengan komedian Sule di kanal YouTube miliknya, dikutip Rabu 3 Juni 2020.

    Gading mengaku banyak pertanyaan yang dilontarkan orang lain terhadapnya terkait kemungkinan rujuk. Dia pun mengaku hanya bisa memasrahkan diri sesuai kehendak Tuhan.

    "Apakah ini jalannya atau memang besok atau 5 sampai 10 tahun lagi balik, kan kita enggak pernah ada yang tahu kan," tutur Gading.

    Meski tak menjawab, Gading mengatakan hanya akan menjadi pribadi yang lebih baik kalaupun mereka rujuk. Dia tak mau rumah tangganya kembali ditimpa masalah yang berujung perceraian.

    "Misalnya sampai balik lagi, yang pasti sudah tahu kesalahannya dulu di mana. Sekarang sama-sama belajar. Berarti kita harusnya sudah belajar dari kesalahan yang kita lakukan. Harusnya akan lebih baik," tandas Gading.

    Sebelumnya, penyanyi Gisella Anastasia mengaku banyak warganet yang memintanya rujuk dengan mantan suaminya Gading Marten. Dia pun mencoba menjawabnya.

    "Kalau ngomongin balik lagi, kuasanya enggak cuma di kita doang," kata Gisel di kanal YouTube Luna Maya, dikutip Selasa 12 Mei 2020.

    Gisel menyebut rujuk dengan mantan suami tentu bukan perkara mudah. Meski demikian Gisel tak bisa menerawang bagaimana kehidupannya nanti bersama Gading.

    "Tapi I'm not saying, enggak, enggak mungkin. Tapi enggak bisa juga bilang, iya balikan. Ya enggak mungkin juga," jelas Gisel.

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id