Ajak Bunda Hetty dan Tarzan Bermain Tebak Lagu, Bimbim Komplain ke Ridho

    Elang Riki Yanuar - 31 Mei 2021 20:28 WIB
    Ajak Bunda Hetty dan Tarzan Bermain Tebak Lagu, Bimbim Komplain ke Ridho
    Program "Vaksin Slank untuk Indonesia" (Foto: dok. metro tv)



    Jakarta: Slank mengajak dua tamu mereka di acara Vaksin untuk Indonesia bermain tebak lagu. Dua tamu itu yakni penyanyi senior Hetty Koes Endang dan pelawak Tarzan.

    Suasana permainan berlangsung seru. Ridho sebagai pembawa acara meminta Bimbim, Hetty Koes Endang dan Abdee di tim A melawan Kaka, Ivanka dan Tarzan di tim B menebak judul lagu berserta penyanyi dari musik yang diputar.

     



    Ketika lagu diputar, Hetty Koes Endang membunyikan bel. Saat dimintai jawabannya, dia justru meminta Abdee dan Bimbim yang menjawab. Alhasil, semua personel Slank pun tertawa melihat tingkah Bunda Hetty.

    Bimbim dan Abdee tidak tahu jawabannya. Kaka di tim seberang dengan cepat menjawab, "Ungu, tapi judulnya lupa," ucap Kaka. Ternyata lagu yang diputar adalah "Cinta Dalam Hati" milik Ungu.

    Saat lagu kedua diputar, Ivanka langsung menekan bel. Dia menjawab itu lagu Ada Band. Tapi sayangnya, jawaban Ivanka salah karena jawaban yang benar adalah lagu "Adu Rayu" yang dinyanyikan Tulus, Yovie Widianto dan Glenn Fredly.

    Bimbim sempat mengeluh kepada Ridho. Dia meminta lagu yang diputar adalah lagu-lagu lawas agar mereka bisa menebak.

    "Lagu tua dong Dho," kata Bimbim.

    Benar saja, saat lagu ketiga barulah tim B mampu menjawab dengan benar yakni lagu "Begadang" milik Rhoma Irama. Karena mampu menjawab dengan benar, tim B pun memenangkan pertandingan.

    Setelah kuis berakhir, personel Slank pun berterima kasih kepada Tarzan dan Bunda Hetty karena mau hadir menjadi bintang tamu.

    Vaksin Slank untuk Indonesia


    Sementara itu, Media Group bersama Slank menggelorakan kampanye sosial bertajuk "Vaksin Slank untuk Indonesia". Kampanye ini adalah upaya untuk bersama-sama bangkit dari pandemi dan memupuk optimisme menuju normal baru dengan terus menjaga kesehatan fisik dan mental.

    Vaksin dalam tajuk ini bukan saja berarti "obat" atau "anti-virus". Tetapi, juga upaya untuk menguatkan kembali mental dan spirit kita di tengah kesulitan akibat pandemi.

    "Slank dan Media Group bikin gerakan yang bertema 'Vaksin Slank untuk Indonesia'. Berharap lewat musik dan dialog, acara ini bisa menyemangati dampak pandemi yang mengenai kehidupan kita, supaya tetap semangat," terang drummer Slank, Bimbim.

    "Kita hibur supaya senang, supaya imun kita naik juga. Mengajak masyarakat untuk jangan takut untuk divaksin. Ini salah satu solusi untuk lepas dari pandemi," tambahnya.

    Program "Vaksin Slank untuk Indonesia" tayang di Metro TV setiap hari Jumat, pukul 20:05 WIB. Dalam tayangan ini, Slank bukan saja menyuguhkan musik semata, tetapi juga menampilkan perjalanan ke sejumlah tempat dan berinteraksi dengan masyarakat dari berbagai latar belakang sosial.


     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id