Viral Video Adhisty Zara Ciuman, Ziva Magnolya: Hati-hati Pilih Close Friend

    Sunnaholomi Halakrispen - 31 Juli 2021 16:00 WIB
    Viral Video Adhisty Zara Ciuman, Ziva Magnolya: Hati-hati Pilih Close Friend
    Ziva Magnolya (Foto: Instagram)



    Jakarta: Video aktris Adhisty Zara ciuman dengan Niko Al Hakim beredar berawal dari fitur close friend di Instagram. Kini, penyanyi Ziva Magnolya mengingatkan para pengikutnya untuk berhati-hati dalam memilih teman di fitur close friend

    "Hati-hati memilih close friend dan hati-hati upload postingan," tulis pelantun lagu "Sampai Kapan" ini di akun Twitter miliknya.

     



    Juara 3 ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol 2020 ini menekankan pentingnya memilih close friend dengan tepat. Sebab, dapat memengaruhi keselamatan diri.

    "Anggap saja tidak ada orang yang bisa dipercaya demi keselamatan diri sendiri," tulisnya sembari menyisipkan emoticon tersenyum.

    Close friend adalah salah satu fitur di Instagram untuk mempublikasikan unggahan, kepada akun tertentu yang bisa dipilih pengguna. Di sisi lain, tagar close fiend menjadi trending topic di jagat Twitter. Tepatnya, setelah video ciuman Zara dengan Niko alias Okin tersebar. 

    Awalnya, video mesra itu diunggah oleh akun Instagram @cintakitkat dan hanya dibagikan kepada close friend. Namun, video itu menyebar hingga di Twitter.

    Pada video itu, terlihat orang yang diduga Zara dan Okin asyik berciuman. Setelah berciuman, sang pria mengacungkan jari tengah ke arah kamera. Belum diketahui kapan video itu diambil.
     
    Ini bukan kali pertama Zara tersandung kasus video mesra. Tahun lalu, video Zara dan Zakin Pohan, kekasihnya saat itu beredar luas di internet. Dalam video itu, Zaki terlihat memegang dada Zara berkali-kali. Sepintas, Zara tampak sedikit terkejut kemudian tertawa kecil. 


    (PEN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id