Larissa Chou Gugat Cerai Alvin Faiz, Ini Alasannya

    Patrick Pinaria - 31 Mei 2021 18:48 WIB
    Larissa Chou Gugat Cerai Alvin Faiz, Ini Alasannya
    Larissa Chou (Foto: Instagram)



    Jakarta: Nama Larissa Chou sedang menjadi sorotan publik. Selebgram Indonesia itu banyak diperbincangkan lantaran keretakan rumah tangga yang dialaminya bersama Alvin Faiz. Keduanya saat ini di ambang perceraian.

    Kondisi keretakan rumah tangga itu diketahui ketika Larissa dan Alvin mengumumkan perpisahan mereka lewat akun Instagram milik masing-masing pada dua pekan lalu. Namun, mereka tidak menjelaskan alasan keinginan untuk berpisah.

     



    Kini, penyebab keduanya berpisah sudah terungkap. Hal itu diketahui setelah salah satu akun gosip menyebarkan curhatan Larissa di Instastory pada Senin, 31 Mei 2021. Namun, curhatannya itu sebetulnya ia hanya bagikan via teman terdekat (close friend) saja.

    Salah satu alasan Larissa ingin bercerai adalah merasa tidak pernah dibimbing Alvin dalam hal agama. Terutama dalam mengajari mengaji dan mengajak salat tahajud.

    "Selama menikah dia tidak pernah membimbing aku dalam hal agama, termaksud mengajari ngaji. Padahal janjinya sebelum menikah akan membimbing. Mengajak salat tahajud pun enggak pernah. Tetapi, di luaran, aku selalu bilang dia membimbing aku agar dia selalu terlihat baik," ujar Larissa.

    Larissa pun menilai Alvin terlalu sibuk dengan dirinya sendiri ketimbang memperhatikan anak dan istrinya. Salah satu contohnya adalah sering bermain game dan futsal hingga larut malam. 

    "Selama menikah, dia selalu memprioritaskan hobi dan dunianya. Main futsal terlalu sampai malam sering. Main PS bisa seharian. Nonton bola dibelain sampai subuh bisa, tetapi untuk anak tidak bisa," tutur Larissa.

    Tak hanya itu, Larissa juga membuat pengakuan mengejutkan mengenai perilaku buruk suaminya, yakni pernah berhubungan badan dengan perempuan lain pada 2019.

    "Pernah melakukan hubungan badan dengan perempuan lain di tahun 2019," katanya.

    (UWA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id