Nikita Willy Nangis Tiap Malam hingga Menolak Syuting Gara-Gara Hal Ini

    Elang Riki Yanuar - 29 April 2021 21:07 WIB
    Nikita Willy Nangis Tiap Malam hingga Menolak Syuting Gara-Gara Hal Ini
    Nikita Willy (Foto: instagram)



    Jakarta: Nikita Willy membagikan pengalamannya ketika wajahnya dipenuhi jerawat. Kondisi tersebut rupanya memengaruhi psikologis Nikita.

    Akibat wajahnya penuh jerawat, Nikita mengaku menangis setiap malam. Dia merasa kurang percaya diri hingga menolak tawaran syuting. Situasi itu terjadi pada awal tahun 2021 hingga Maret.






    "Aku ingat waktu itu takut untuk nerima job bahkan untuk shooting YouTube channel sendiri dan rasanya minder banget untuk ketemu orang, dan mulai membandingkan diri sama orang lain karena aku belum pernah mengalami hal ini sebelumnya. Nangis setiap malam kalau lihat mukaku di kaca dan malu banget karena punya skincare line kok jerawatan!?," tulis Nikita Willy di Instagram, Kamis (29/4/2021).

    Nikita Willy kemudian mengunggah wajahnya yang dipenuhi jerawat. Termasuk transformasi ketika mulai melakukan penyembuhan. Hingga akhirnya kondisi wajah Nikita kembali mulus seperti dulu.

    Nikita Willy Nangis Tiap Malam hingga Menolak Syuting Gara-Gara Hal Ini
    Wajah Nikita Willy berjerawat (Foto: instagram)

    Dari kejadian ini Nikita mengajak para wanita yang mengalami kondisi serupa dengannya untuk tidak patah semangat. Termasuk juga mengabaikan anggapan miring orang lain mengenai kondisi wajah.

    "Tapi satu hal yang saya pelajari, bahwa semuanya hilang, bintik hitam anda, jerawat Anda dan lain-lain. Kulit Anda tidak menentukan Anda, Anda tidak jelek dan belajar menerimanya. Jaga diri Anda dan jangan menghabiskan waktu berjam-jam mengkhawatirkan kulitmu," tutup Nikita.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id