Redam Kekhawatiran Penggemar, Britney Spears Pastikan dalam Kondisi Baik

    Sunnaholomi Halakrispen - 05 November 2020 08:00 WIB
    Redam Kekhawatiran Penggemar, Britney Spears Pastikan dalam Kondisi Baik
    Britney Spears (Foto: wenn)
    Jakarta: Penyanyi Britney Spears membahas masalah konservatori dalam video barunya. Hal ini pun menimbulkan kekhawatiran para penggemarnya.

    Ia masih mengatasi masalah yang sedang terjadi seputar konservatorinya. Britney pun meyakinkan penggemar dan mengatakan dia memahami kekhawatiran penggemar.

    "Saya tahu ada banyak komentar dan banyak orang mengatakan saya berbeda. Tetapi saya hanya ingin memberi tahu kalian bahwa saya baik-baik saja," ucap Britney dalam video yang diunggahnya di media sosial Instagram miliknya.

    Ia menekankan, dirinya sedang merasakan perasaan yang paling bahagia dalam hidupnya. Meskipun, tidak menjelaskan mengapa ekspresi wajahnya seperti seseorang yang ketakutan.

    "Saya mengirimkan banyak doa, harapan, dan banyak cinta kepada kalian semua," tambahnya.

    Tanggapan Britney kali ini muncul di tengah kampanye #FreeBritney yang masih dilakukan para penggemarnya. Mereka mengklaim bahwa penyanyi idolanya itu dikendalikan oleh ayahnya, Jamie Spears, terkait permasalahan konservatori.

    Konservatori sendiri merupakan konsep hukum di Amerika Serikat berupa penunjukkan wali untuk orang yang dianggap tidak bisa membuat keputusan sendiri dalam hidupnya. Dalam hal ini, Britney dianggap tidak mampu mengelola keuangannya karena diketahui mengalami gangguan mental. Maka, sang ayah ditunjuk secara hukum dalam sidang, untuk menjadi konsevatornya.

    Britney memang masih melanjutkan perjuangannnya terkait konservatori melawan Jamie. Britney menghapus kewajiban Jamie selaku pemegang konservatori atas Britney yang telah berjalan selama 12 tahun.


     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id