Millen Cyrus Menyesal Pakai Narkoba

    Sunnaholomi Halakrispen - 24 November 2020 15:30 WIB
    Millen Cyrus Menyesal Pakai Narkoba
    Millen Cyrus (Foto: ist)


    Jakarta: Selebgram Millen Cyrus ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Ia pun mengakui kesalahannya dalam mengonsumsi narkoba jenis sabu sembari menangis.

    "Di sini saya pertama-tama ingin meminta maaf kepada keluarga mama saya, sahabat, teman-teman saya dan orang-orang yang merasa saya kecewakan atas perilaku saya. Saya meminta maaf sebesar-besarnya," aku Millen.


    Ia juga menyampaikan terima kasih kepada pihak Polres Pelabuhan Tanjung Priok yang telah menjaganya hingga saat ini. Ungkapan maaf disampaikannya kepada publik, mengaku bahwa apa yang telah dilakukannya tidak layak ditiru.

    "Saya melakukan ini karena saya depresi. Namun saya sadar apa yang saya lakukan ini salah, dan jangan pernah contoh apa yang saya lakukan," ucapnya.

    "Jadikan saya contoh sebagai untuk menjauhi narkoba, dan jangan pernah mencoba dengan narkoba. Terima kasih," tambahnya.

    Hingga kini, Millen ditahan di sel pria Polres Pelabuhan Tanjung Priok. Ia disangkakan dengan Pasal 127 Ayat (1) Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman hukuman empat tahun penjara.

    Sebelumnya, Millen ditangkap di salah satu hotel di kawasan Jakarta Utara. Dari penggerebekan itu, diamankan barang bukti berupa  alat hisap bong dan sabu sisa pakai seberat 0,30 gram.

    Keponakan penyanyi Ashanty itu ditemukan bersama seorang pria berinisial JR. Berdasarkan hasil test urine, teman prianya negatif menggunakan narkotika, sedangkan Millen positif.


     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id