Geger Isu Pelakor, Instagram Nissa Sabyan Diserbu Netizen

    Muhammad Syahrul Ramadhan - 17 Februari 2021 18:34 WIB
    Geger Isu Pelakor, Instagram Nissa Sabyan Diserbu Netizen
    Foto Instagram @nissa_sabyan



    Jakarta: Vokalis Sabyan Gambus Nissa Sabyan diterpa isu miring. Dalam sebuah unggahan di Instagram Nissa disebut sebagai pelakor.

    Rumor ini berawal unggahan akun Instagram @mak_nyinyir menunjukan DM yang menyebut Nissa menjadi selingkuhan keyboardis bandnya sendiri, Ayus Sabyan. Diketahui DM tersebut berasal dari seseorang yang mengaku sebagai saudara sepupu istri Ayus.




    Netizen yang penasaran kebenaran isu itu langsung menyerbu media sosial Instagram Nissa Sabyan @nissa_sabyan. Unggahan terbaru Nissa pun banjir dengan komentar netizen.

    Tercatat saat ini sudah ada 20 ribu komentar yang membanjiri postingan Nissa itu. Mereka banyak yang berkomentar menanyakan apa benar pelantun ‘Deen Assalam’ ini menjadi selingkuhan Ayus Sabyan.

    Ditunggu kabar kebenarannya, yang masih nggak percaya 1 (satu)  server,” tulis @elisa***

    Emang bener yah? Kamu pelakor? (Gue tanya ),” tulis @atana***

    Namun, tidak sedikit netizen yang melempar komentar negatif. Banyak yang menghujat perilaku Nissa yang jadi selingkuhan orang.

    Nggak nyangka sih klo gosip nya bener ada nya. Bener-bener nggak punya hati lo,” tulis @myfa**

    “Percuma cantik neng kalau pelakor, ngerusak kebahagiaan perempuan lain,” tulisa @arlin**.

    Meski banyak yang berkomentar negatif, netizen yang juga merupakan  fans Nissa Sabyan memberi semangat kepada gadis 21 tahun ini.

    Nisa karir mu sdang di puncak dan Allah pasti akan kasih ujian. Semangat ya. Hari-hari pasti berlalu aku yakin kamu tidak seburuk wanita yang mereka pikirkan. Dan apapun jalan hidupmu pasti ini yang terbaik semangat @nissa_sabyan,” tulis @nia***

    Kabar miring yang diunggah oleh @mak_nyinyir memang menyita perhatian netizen. Pasalnya dalam akun ini ditunjukkan DM yang menjelaskan bahwa Ayus telah berselingkuh dengan Nissa Sabyan selama bertahun-tahun.

    "Jadi Ayus Sabyan itu yang punya band Sabyan, dan selingkuh sama vocal-nya, Nissa Sabyan,” tulis isi pesan dari seseorang yang mengaku saudara sepupu Ayus.
    “Udah bertahun-tahun kak istrinya tutup rapat aib suaminya, tapi mereka berdua kekeuh nggak mau pisah. Istrinya akhirnya gugat cerai, udah aku jadiin konten TikTok juga. Aku sepupu istrinya," sambungnya.

     

    (UWA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id