Keluarganya Ikut Tertular, Nikita Mirzani: Jangan Jauhi Pasien Covid-19

    Elang Riki Yanuar - 23 September 2020 19:49 WIB
    Keluarganya Ikut Tertular, Nikita Mirzani: Jangan Jauhi Pasien Covid-19
    Nikita Mirzani (Foto: Antara)
    Jakarta: Adik dan asisten Nikita Mirzani dinyatakan positif virus korona. Bintang film Comic 8 ini pun memberikan dukungan semangat kepada dua orang terdekatnya itu.

    Adik Nikita, Lintang dan asistennya bernama Jube diketahui terpapar virus covid-19 setelah Nikita menggelar tes swab di rumahnya kemarin. Dari seluruh keluarga dan karyawan Nikita, hanya dua orang tadi yang positif korona.

    Hasil Nikita sendiri negatif. Belajar dari pengalamannya, Nikita mengimbau agar masyarakat tidak ada yang mengucilkan atau menjauhi pasien korona. Dukungan moral tetap bisa diberikan tanpa harus bertatap muka secara langsung.

    "Kalau ada orang terdekat kalian yang terkena virus COVID-19 ini janganlah mendadak kalian jauhi. Tapi harusnya kalian beri perhatian dan pertolongan sesuai protokol yang dianjurkan pemerintah, karena virus COVID-19 itu ada beberapa level gejala dan itu yang harus kalian pelajari terlebih dahulu," kata Nikita Mirzani dalam saluran Youtube-nya dikutip Rabu (23/9/2020).

    Nikita menayangkan proses tes usap di rumahnya. Setelah sang adik dan asistennya diketahui positif, Nikita pun kaget. Dia bingung dari mana mereka bisa tertular korona.

    "Sekarang kondisi mereka berdua sudah ditangani pihak yang ahli menangani para korban positif corona dan sudah melakukan isolasi mandiri. Saat ini kondisi mereka sangat baik karena status mereka orang tanpa gejala. Tetapi kita tetap melakukan protokol yang sesuai ketika ada yang terkena virus COVID-19," jelasnya.

    Nikita pun mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mengikuti anjuran protokol kesehatan.

    "Jaga kesehatan kalian dan wajib menjalankan protokol pemerintah terkait covid-19 ini. Semoga wabah virus ini bisa segera berakhir," kata Nikita.




     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id