BTS Jadi Pembicara Bersama Lady Gaga dan Barack Obama di Dear Class of 2020

    Cecylia Rura - 14 Mei 2020 09:00 WIB
    BTS Jadi Pembicara Bersama Lady Gaga dan Barack Obama di Dear Class of 2020
    BTS (Foto: instagram)
    Jakarta: Boyband asal Korea Selatan, BTS ikut memeriahkan acara yang dihelat YouTube. BTS bersama mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama, mantan Menteri Luar Negeri AS Condoleezza Rice, dan Lady Gaga menjadi pembicara dalam acara bertajuk Dear Class of 2020.

    Dilansir dari South China Morning Post, Dear Class of 2020 menghadirkan tokoh inspirasional serta selebriti sebagai perayaan terhadap keluarga mereka yang lulus studi tahun ini secara virtual. Saat ini pandemi Covid-19 tak hanya membatalkan atau mengundurkan sejumlah acara hiburan, tetapi juga acara kelulusan.

    Dalam daftar pembicara juga ada Michelle Obama, CEO Google Sundar Pichai, mantan Menteri Pertahanan AS Robert Gates, dan aktivis asal Pakistan sekaligus peraih nobel Malala Yousafzai.

    Selebriti yang hadir memeriahkan acara ini yakni AsapSCIENCE, Alicia Keys, Chloe x Halle, Dude Perfect, Jackie Aina, Kerry Washington, Kelly Rowland, Mr. Kate, The Try Guys, Zane Hijazi, dan Zendaya.

    Selain sebagai pembicara, Big Hit Entertainment mengonfirmasi BTS juga tampil dalam Dear Class of 2020. Dear Class of 2020 bakal digelar 6 Juni 2020 secara virtual melalui YouTube.

    BTS diwakili RM memberi pidato inspiratif dalam sidang PBB di New York pada 24 Setember 2018. Dalam sidang PBB ke-73 itu, RM membawakan pesan-pesan inspiratif. UNICEF saat itu merilis program inisiatif Generation Unlimited sebagai bagian dari strategi PBB dalam Youth 2030.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id