Woo Do Hwan Pamit Wamil

    Cecylia Rura - 25 Juni 2020 12:23 WIB
    Woo Do Hwan Pamit Wamil
    Woo Do Hwan (Foto: via soompi)
    Jakarta: Aktor Woo Do Hwan pamit kepada penggemar untuk menjalani wajib militer. Tanda salam terakhir itu ditulis dalam secarik kertas lalu diunggah di media sosial.

    "Saya mendaftar sebagai tentara aktif pada 6 Juli. Saya merasa bersalah tak dapat bertemu langsung dengan kalian dan mengucapkan salam perpisahan," tulis Do Hwan.

    Do Hwan juga berterima kasih kepada penggemar yang mendukungnya semasa usia 20-an. Dia pun mendoakan yang terbaik untuk penggemar.

    "Saya berharap kalian akan tetap sehat selama masa sulit ini. Saya akan kembali dalam keadaan sehat dan bekerja untuk kembali memberi kesan," tulis Doo Hwan.

    Meski sudah bermain film cukup lama, Woo Do Hwan mencuri perhatian publik saat membintangi drama The King: Eternal Monarch yang disiarkan pada April lalu melalui tvN dan Netflix. Woo Do Hwan memegang peran ganda dengan karakter bertolak belakang.

    Sejumlah rekan artis tampak menanggapi salam perpisahan Do Hwan. Seperti Jung Il Woo yang mendoakan Doo Hwan kembali dengan selamat dan Kim Go Eun yang membubuhkan emoji menangis.

     


    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id