Ditangkap Kasus Prostitusi, Vernita Syabilla Angkat Bicara

    Dhaifurrakhman Abas - 29 Juli 2020 20:45 WIB
    Ditangkap Kasus Prostitusi, Vernita Syabilla Angkat Bicara
    Vernita Syabilla (Foto: instagram)
    Jakarta: Aktris Vernita Syabilla geram dengan warganet yang menyebutnya terlibat kasus prostitusi online di Bandar Lampung. Hal itu ditunjukkannya lewat ungahan di story Instagram-nya.

    "Silakan hujat dengan apa yang kalian pikirkan. Toh nanti ada berita sesungguhnya yang menjelaskan," kata Vernita lewat Instageam @vernitasyabilla, dikutip Rabu 29 Juli 2020.

    Dalam postingan selanjutnya, Vernita seolah mengakui jika dirinya memang dicokok polisi. Namun Vernita menerangkan jika dalam penggerebekan itu dia tak melakukan hal yang sedang dituduhkan warganet.

    "Kalau saya digerebek terus lagi aneh-aneh, baru kalian bisa mikir negatif. Toh saya ngobrol saja berjauhan. lucu loh netizen haha," sambung Vernita.

    Lebih lanjut, Vernita mengingatkan agar warganet tak sembarangan menuduhnya. Dia kemudian menghapus postingannya sesaat setelah berkeluh kesah.

    "Yang mau jatuhin saya, Allah enggak tidur ya," tandas dia sebelum menghapus postingannya.

    Sebelumnya diberitakan, Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Bandar Lampung menangkap tiga orang yang diduga terlibat kasus prostitusi online di sebuah hotel berbintang di Bandar Lampung. Mereka yang dibekuk berinisial I, M dan VS.

    Salah satu orang yang dibekuk berinisial VS diduga aktris Ibu Kota bernama Vernita Syabilla. Sementara dua orang lainnya yakni I dan M diduga sebagai muncikari.

    Hal ini diperkuat dengan pernyataan manajer Vernita Syabilla yang telah buka suara terkait kabar penangkapan tersebut. Kepada awak media, sang manajer mengakui jika VS merupakan Vernita Syabilla.

    "Iya kasus itu benar (Vernita)," kata manajer Vernita yang enggan menyebutkan namanya, saat dihubungi Rabu 29 Juli 2020.

     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id