comscore

Mayangsari Maklumi Perselingkuhan Asalkan Tanggung Jawab

Elang Riki Yanuar - 15 Maret 2021 17:05 WIB
Mayangsari Maklumi Perselingkuhan Asalkan Tanggung Jawab
Mayangsari dan Thomas Djorghi (Foto: youtube)
Jakarta: Ucapan Mayangsari mengenai perselingkuhan jadi kontroversi. Penyanyi 49 tahun itu mengaku maklum dengan perselingkuhan asalkan pelakunya mengakui dan mau bertanggungjawab.

Pernyataan kontroversial itu disampaikan Mayangsari saat berbincang dengan penyanyi Thomas Djorghi di saluran Youtube-nya. Bagi Mayangsari, seseorang melakukan perselingkuhan pasti punya alasan khusus.
"Yang penting enggak pakai sengaja. Susah juga ya ngomongin selingkuh ini rada-rada berat ya. Kadang benar juga sih, orang itu selingkuh pasti ada alasannya. Aku akan lebih respect dengan orang yang selingkuh, dia mengakui dan dia bertanggung jawab," kata Mayangsari.

"(Kalau bertanggung jawab) Itu baru benar. Sudah selingkuh, tidak tanggung jawab, menjelek-jelekin pula. Biar kayaknya sah selingkuh, aduh enggak banget deh kualitas yang kayak gitu," lanjut Mayangsari.

Thomas Djorghi kemudian coba menegaskan kembali pernyataan Mayangasari. "Boleh selingkuh asal tanggung jawab?" tanya Thomas.

"Iya dong," jawab Mayangsari.

"Kalau selingkuh pas kita masih pacaran oke ya kita cari aja pacar lagi. Tapi ketika yang selingkuh itu orang yang sudah menikah, di situ kita tidak terlepas dari tanggung jawab," ucap dia lagi.  

Mayangsari sebelumnya melontarkan penyataan kontroversial dengan menyebut selingkuh sebagian dari iman. Meski sempat menegaskan tidak menganjurkan orang selingkuh, Mayangsari terlanjur jadi sasaran hujat warganet.

"Tapi menurut aku, tidak disarankan untuk berselingkuh, setialah kepada pasangan, tapi kalaupun selingkuh, selingkuhlah yang bertanggung jawab," katanya.

Perkataan Mayangsari langsung dikaitkan dengan pengalaman hidupnya yang pernah menjadi pihak ketiga dalam pernikahan pengusaha Bambang Trihatmodjo dan Halimah. Mayangsari diketahui menikah siri dengan Bambang meski putra mantan presiden Soeharto itu masih berstatus suami dari Halimah.

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id