Pernah Terpapar Covid-19, Ridho Slank Bersyukur Sudah Divaksin

    Elang Riki Yanuar - 20 April 2021 07:00 WIB
    Pernah Terpapar Covid-19, Ridho Slank Bersyukur Sudah Divaksin
    Ridho Slank divaksin (Foto: instagram)



    Jakarta: Ridho Hafiedz dan para personel Slank lainnya mengaku lega setelah menerima vaksin covid-19. Ridho mengajak sang istri, Ony Serojawati dan anaknya dalam program vaksin untuk pekerja seni dan budayawan kemarin.

    Kebahagiaan Ridho sudah mendapat vaksin dia tunjukkan di media sosial. Ridho mengunggah foto sedang disuntik vaksin dan memamerkan surat telah divaksin.






    "Alhamdulillah dapat giliran vaksin yang pertama. Ada yang bilang efeknya lapar sama ngantuk, masalahnya gue puasa dan dari sahur belum tidur," kata Ridho Slank di Instagram.

    Hal serupa disampaikan sang istri, Ony Serojawati. Dia mengaku bangga sudah mendapat vaksin karena dengan begitu, dia turut membantu pemerintah mengatasi pandemi di Indonesia.

    "Melakukan vaksin COVID-19 ini bukan untuk cari selamat sendiri. Memenuhi panggilan vaksin artinya kita peduli terhadap lingkungan kita juga. Saya melakukannya untuk saya, untuk keluarga saya dan untuk Anda. Saya melakukannya karena saya ingin hidup kita kembali," kata Oni.

    Pernah Terpapar Covid-19, Ridho Slank Bersyukur Sudah Divaksin

    Ridho dan istrinya diketahui pernah terpapar virus covid-19 akhir tahun lalu. Ridho memastikan dirinya bisa mendapat vaksin karena sudah tiga bulan sembuh dari covid-19.

    "Yang sudah pernah kena covid divaksin juga ya bang?" tanya pengikut Ridho.

    "Setelah 3 bulan pasca covid boleh," jawab Ridho.

    Vaksin untuk Indonesia


    Sementara itu, Media Group bersama Slank menggelorakan kampanye sosial bertajuk "Vaksin untuk Indonesia". Kampanye ini adalah upaya untuk bersama-sama bangkit dari pandemi dan memupuk optimisme menuju normal baru dengan terus menjaga kesehatan fisik dan mental.

    Vaksin dalam tajuk ini bukan saja berarti "obat" atau "anti-virus". Tetapi, juga upaya untuk menguatkan kembali mental dan spirit kita di tengah kesulitan akibat pandemi.

    "Slank dan Media Group bikin gerakan yang bertema 'Vaksin untuk Indonesia'. Berharap lewat musik dan dialog, acara ini bisa menyemangati dampak pandemi yang mengenai kehidupan kita, supaya tetap semangat," terang Bimbim.

    "Kita hibur supaya senang, supaya imun kita naik juga. Mengajak masyarakat untuk jangan takut untuk divaksin. Ini salah satu solusi untuk lepas dari pandemi," tambahnya.

    Program "Vaksin untuk Indonesia" tayang di Metro TV setiap hari Jumat, pukul 20:05 WIB. Dalam tayangan ini, Slank bukan saja menyuguhkan musik semata, tetapi juga menampilkan perjalanan ke sejumlah tempat dan berinteraksi dengan masyarakat dari berbagai latar belakang sosial.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id