Digugat Cerai, Suami Nita Thalia: Selama 20 Tahun Dia Tak Pernah Kelaparan

    Sunnaholomi Halakrispen - 20 Oktober 2020 18:30 WIB
    Digugat Cerai, Suami Nita Thalia: Selama 20 Tahun Dia Tak Pernah Kelaparan
    Nita Thalia (Foto: instagram)
    Jakarta: Nurdin Rudythia baru saja digugat cerai oleh sang istri, penyanyi dangdut Nita Thalia. Diisukan tidak memenuhi hak istri, Nurdin menegaskan telah memenuhi kewajibannya sebagai suami.

    "Selama 20 tahun dia tidak pernah kelaparan. Saya sebagai suami punya kerjaan, punya penghasilan sendiri sekalipun saya membantu dia kerja," ujar Nurdin dalam channel YouTube Cumicumi.

    Hal tersebut membuktikan bahwa dirinya telah memenuhi kewajiban sebagai seorang suami untuk menafkahi sang istri. Ia merupakan manajer Nita Thalia yang membantu mengurus keperluan pekerjaan Nita.

    "Jadi saya sebagai suami menghidupi dia itu semuanya saja jalankan. Tidak memakai uangnya saja," tuturnya.

    Selain itu, kata Nurdin, selama 20 tahun menjalani kehidupan pernikahan, ia membayar keperluan rumah tangga. Biaya untuk keperluan sekolah anak hingga gaya hidup Nita juga telah dipenuhi Nurdin.

    Bahkan, Nurdin membeberkan Nita sering kali meminta Nurdin mengirimkan sejumlah uang ke rekening Nita untuk membayar belanjaan baju manggung. Padahal biaya hidup Nita tidak kurang dari Rp30 juta di setiap bulannya.

    Namun Kuasa Hukum Nita Thalia, Feriyawansyah, mengungkapkan hal yang bertolak belakang. Ia mengatakan bahwa tidak benar gaya hidup Nita serta biaya keperluan artis yang meningkat.

    "Justru selama menikah dari umur 18 tahun, 2007 sampai dengan sekarang, beliau dalam tekanan, dalam artian hak-hak sebagai istri dikriminalisasi," paparnya.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id