Rose Blackpink Mengaku Kentut di Acara Running Man

    Sunnaholomi Halakrispen - 19 Oktober 2020 21:11 WIB
    Rose Blackpink Mengaku Kentut di Acara Running Man
    Rose Blackpink (Foto: ist)
    Jakarta: Running Man episode ke-525 telah tayang. Kali ini, bintang tamunya adalah personel gilrband yang sedang naik daun, yakni Blackpink. Kejadian unik pun terjadi.

    Blackpink sebagai bintang tamu sekaligus untuk mempromosikan comeback mereka. Namun, antar anggota pelantun lagu Lovesick Girls itu harus bersaing satu sama lain.

    Lantaran terdapat misi individu di Running Man episode kali ini, maka bintang tamu dibagi menjadi tiga tim. Pemenangnya, ialah tiga orang yang paling sedikit menyisakan kue beras.

    Di sesi ini, Rose melakukan aksi nakal. Ia menyingkirkan kue beras yang dimilikinya saat partner timnya berusaha menangkap lawan mereka.

    Ternyata, Yang Se Chan melihat aksi nakal itu. Rose dengan sigap mencoba membela diri, bahkan meminta Yang Se Chan tak membocorkannya.

    Namun, Yang Se Chan berniat memberitahukan seluruh tim tentang tindakan nakal yang telah dilakukan Rose pada permainan babak pertama. Rose pun panik, sembari mencari akal agar perbuatannya tidak ketahuan orang lain.

    Akhirnya, ia mengalihkan isu dengan pengakuan bahwa dirinya buang angin (kentut). Pernyataan itu berhasil mengubah fokus orang-orang yang turut serta dalam program komedi yang tayang di SBS itu.

    "Kalian tahu, aku tidak sengaja kentut. Yang Se Chan oppa hendak mengatakannya," ucap Rose.

    "Jangan khawatir. Kamu tidak harus memberi tahu kami hal itu," respons Kim Jong Kook.

    Yang Se Chan juga terkejut mendengar pengakuan Rose itu. Namun, justru malah Yang Se Chan yang dimarahi member Running Man lainnya.

    Akhirnya, usaha Rose tak sia-sia, karena Yang Se Chan batal membocorkan aksi nakal personel Blackpink kelahiran tahun 1997 itu.


     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id