Kondisi Terbaru Nirina Zubir Usai Terpapar Covid-19

    Sunnaholomi Halakrispen - 14 Januari 2021 20:43 WIB
    Kondisi Terbaru Nirina Zubir Usai Terpapar Covid-19
    Nirina Zubir (Foto: instagram)
    Jakarta: Aktris Nirina Zubir mengumumkan kabar sukacita. Ia kini sembuh dari penyakit covid-19 usai menerapkan isolasi mandiri selama satu bulan dibarengi dengan rutin memeriksa kondisi tubuhnya.

    "Alhamdulillah sudah dua kali negatif swabnya, jadi Na (sapaan Nirina) sudah tenang banget bisa berkumpul sama keluarga lagi, bisa tiduran bareng anak dan suami lagi," tutur Nirina dalam unggahan Instagramnya.

    Ia mengungkapkan kabar bahagia itu sambil tersenyum. Namun, meskipun telah negatif covid-19, ia memutuskan untuk tetap di rumah karena paranoid.

    "Paranoia itu bukan hanya hadir pada Anda yang melihat kita yang pernah terpapar covid-19. Tapi buat kita sendiri parno," akunya.

    "Tadi pagi deh, mau buang sampah ke depan rumah aja merinding, deg-degan, ada paronoia itu," tambahnya.

    Nirina kini bisa berkumpul kembali bersama keluarga tercintanya, setelah berhari-hati terpisahkan secara fisik dalam satu rumah. Setelah melalui perjuangan panjang itu, ia menyemangati para pejuang covid-19 lainnya.

    Istri gitaris band Cokelat, Ernest, ini menekankan bahwa selalu berpikir positif adalah kunci. Seperti halnya yang dilakukan Nirina selama berjuang, ia berusaha menikmati waktu yang ada untuk beristirahat dan memerhatikan kesehatan diri.

    Pola hidup sehat juga semakin giat dilakukannya sejak terpapar covid-19. Walaupun, sebelumnya Nirina aktif berolahraga dengan bersepeda dan terlihat sehat.

    "Apparently, dalam hidup di masa pandemi, ini tidak cukup. So harus ada tambahannya, kita minum suplemen, vitamin, atau multivitamin," pungkasnya.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id