George Clooney dan Istri Bantu Teater Lokal Terdampak Pandemi Covid-19

    Cecylia Rura - 12 Oktober 2020 17:19 WIB
    George Clooney dan Istri Bantu Teater Lokal Terdampak Pandemi Covid-19
    Pasangan George dan Amal Clooney (Foto: Wenn)
    Jakarta: Pasangan George dan Amal Clooney memberi bantuan kepada teater lokal setelah lokasi ditutup karena pandemi Covid-19. Donasi diberikan kepada teater The Mill at Sonning di Inggris.

    Lokasi teater The Mill at Sonning tak jauh dari kediaman mewah pasangan Clooney di Berkshire, Inggris. Tempat itu terpaksa tutup untuk mencegah penyebaran Covid-19. 

    "The Mill at Sonning membuka kembali teaternya pada 30 Oktober dan mengumumkan seluruh produksi teater in-house untuk 2021," bunyi pernyataan yang diunggah laman Facebook The Mill. 

    Untuk menghormati penulis drama legendaris Ray Clooney, auditorium tersebut bakal menggunakan nama sang legenda. Hal itu bentuk ucapan terima kasih atas dukungan terhadap tempat tersebut selama lockdown.

    "Setelah sembilan bulan lockdown, The Mill at Sonning satu-satunya teater dengan makan malam, yang akan membuka kembali teaternya pada 30 Oktober dengan komedi di musim dingin, magis, kabaret, dan drama," lanjut pernyataan tersebut.

    Aksi mulia George dan Amal Clooney turut mendapat perhatian pejabat, termasuk Sally Hughes, Artistic Director. George dan Amal dinilai sebagai tetangga dan pengunjung tetap yang menyelamatkan dan memastikan kelangsungan tempat berkesenian itu. Kapasitas untuk lokasi ini untuk 70 pengunjung.




    (ASA)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id