Reaksi Andika Kangen Band Ikut 'Terseret' Video Syur Mirip Gisel

    Elang Riki Yanuar - 02 Desember 2020 15:30 WIB
    Reaksi Andika Kangen Band Ikut 'Terseret' Video Syur Mirip Gisel
    Andika Kangen band (Foto: medcom)
    Jakarta: Andika Mahesa menanggapi santai peredaran meme wajah dirinya terkait video syur mirip Gisel. Vokalis Kangen band ini sudah terbiasa menjadi korban keusilan orang-orang iseng di internet.

    Seperti diketahui, video syur mirip Gisel beredar luas di media sosial beberapa waktu lalu. Tak lama setelah beredar video tersebut, foto-foto dan video editan yang menampilkan wajah Andika ikut berseliweran di media sosial dan aplikasi percakapan.

    Foto wajah Andika di potongan video viral tersebut tentu hanya untuk lelucon semata. Andika sendiri tidak mau menganggap serius hal tersebut.

    "Karena dari dulu gue tuh kaya orang dibikin meme kayak lagi ramai nih Gisel. Terus muka-muka gue dibikin meme sama orang gue enggak pernah ladenin," kata Andika Maesa di Jakarta.

    Sejauh ini polisi sudah menetapkan dua tersangka yang terbukti aktif menyebarkan video syur tersebut hingga viral di dunia maya. Polisi masih memburu orang yang pertama kali mengunggahnya ke dunia maya.

    Hingga kini pemeran wanita dan pria di video tersebut belum diketahui. Gisel sendiri yang disebut mirip dengan pemeran wanita di video itu sudah dimintai keterangan.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id