Yurike Prastika Diancam Disiram Air Keras Akibat Adegan Seks di Film

    Sunnaholomi Halakrispen - 29 Juli 2021 15:36 WIB
    Yurike Prastika Diancam Disiram Air Keras Akibat Adegan Seks di Film
    Yurike Prastika (Foto: instagram)



    Jakarta: Aktris senior Yurike Prastika kini dikenal sebagai pemeran karakter antagonis di sejumlah sinetron. Namun sebelumnya, ia populer sebagai aktris film laga dan sempat memerankan karakter seksi.

    Kini, usianya 53 tahun. Meskipun tidak lagi muda, ia tetap memerhatikan kesehatan dan kecantikan tubuh. Bahkan, ia kerap kali memamerkan foto seksi di media sosial miliknya.

     



    "Memang tahun 1989 itu film gue meledak, judulnya Pembalasan Ratu Pantai Selatan. Adegannya lumayan berani kan, jadi dijuluki bom seks," tutur Yurike Prastika di kanal YouTube Trans TV Official.

    "Keluarga gue itu sempat diteror, dikirimin surat kaleng. Kalau gue enggak mau minta maaf di koran, gue mau disiram air keras," kenangnya.

    Namun, ia tidak memedulikan teror tersebut. Yurike yang kala itu berusia 17 tahun bersikap tenang dan tetap berkarya dengan kemampuannya dalam film itu.

    Hingga kini, imej seksi masih melekat pada dirinya. Ia tak masalah dengan julukan itu, bahkan mengaku sengaja memperlihatkan penampilan seksi, misalnya dengan mengunggah foto dengan pakaian terbuka di Instagram.

    "Justru kalau saya pakai baju sopan yang nge-like cuma 1.000. Kalau yang agak seksi itu yang nge-like 200 ribu," ungkapnya sembari tertawa.

    Ia menekankan, penampilan cantik adalah keharusan. Meskipun sudah berusia kepala lima, ia tetap terlihat muda, karena menjaga gaya hidup dan rutin berolahraga.

    "Kita semakin tua kalau mau eksis, kalau tampil harus tampil cantik. Contoh Yuni Shara, harus kayak begitu. Harus jaga badan, harus cantik," ucapnya.

    "Jangan kelewatan. Kita harus tampil seksi, elegan, cantik, sesuai dengan umur. Enggak berlebihan yang akhirnya jadi menjijikkan," jelasnya.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id