Minho SHINee Beradegan Ranjang dalam Yumi's Cells, Shawol Heboh

    Sunnaholomi Halakrispen - 18 September 2021 14:20 WIB
    Minho SHINee Beradegan Ranjang dalam Yumis Cells, Shawol Heboh
    Salah satu adegan Minho SHINee dalam Drakor Yumi's Cells (Foto: Soompi)



    Jakarta: Minho SHINee membintangi drama Korea (Drakor) berjudul Yumi's Cells. Pada episode pertama drama yang diadaptasi dari webtoon ini, Minho muncul beradegan ranjang.

    Dilansir dari Soompi, Yumi's Cells menceritakan kisah seorang pekerja kantor bernama Yumi (diperankan Kim Go Eun). Yumi baru-baru ini melewati perpisahan, dan sel-sel cintanya mengalami koma.

     



    Sel-sel lainnya pun harus bekerja keras untuk menghidupkan kembali sel-sel cintanya. Hal ini sebagai upaya agar Yumi dapat belajar untuk mencintai lagi.

    Minho memerankan karakter Woo Gi, seorang rekan kerja yang menyukai Yumi. Pada episode perdana, Minho terlihat tidak memakai baju dan berada di ranjang yang sama dengan aktris Kim Go Eun. 

    Pada adegan itu, ketika Yumi bangun dari tidurnya, dia mendengar suara seorang pria dan membalikkan tubuhnya untuk melihat ke arah pria itu. Dia pun terkejut karena melihat keberadaan Woo Gi di sampingnya. 

    Kemudian, Woo Gi menghampiri wajah Yumi sembari tersenyum manis dan bertanya apakah tidur Yumi nyenyak. Yumi semakin panik ketika Woo Gi hendak menciumnya. Ternyata, itu bukanlah kenyataan, karena Yumi sedang bermimpi dalam tidurnya.

    Adegan itu memperlihatkan Minho bertelanjang dada dan otot tubuhnya dipamerkan. Shawol, sebutan untuk penggemar boy group SHINee, heboh melihat adegan Minho tersebut. Pembicaraan mengenai Yumi's Cells pun menjadi trending di Twitter.

    "Oh tidak! Anda tahu apa yang lebih berbahaya dari penampilan Minho bertelanjang dada? Matanya! Matanya sangat menggetarkan hati," cuit salah satu Shawol.

    "Oke, tidak ada lagi Minho bertelanjang dada di tempat tidur karena saya akan kehilangan akal jika saya melihatnya lagi," timpal netizen lainnya.

    "Saya pernah melihat Minho bertelanjang dada di atas panggung (konser musik SHINee). Tetapi dengan rambut berantakan dan mata mengantuk, bersandar pada wanita di tempat tidur? Tolong aku!" tutur netizen lain.


    (PEN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id