Brad Pitt Ajukan Hak Asuh Anak

    Nia Deviyana - 07 November 2016 14:21 WIB
    Brad Pitt Ajukan Hak Asuh Anak
    (Foto: Huffington Post)
    medcom.id, Jakarta: Brad Pitt mengajukan dokumen ke pengadilan pada akhir pekan ini. Aktor 52 tahun tersebut kabarnya memberikan respons terkait gugatan cerai yang dilayangkan Angelina Jolie, serta berniat memperjuangkan hak asuh atas keenam anak mereka.

    Permintaan yang sama sebelumnya telah diajukan Jolie pada pertengahan September lalu. Pemeran Maleficent ini juga ingin mendapat hak asuh atas Maddox (15), Pax (12), Zahara (11), Shiloh (10), serta si kembar Knox dan Vivienne yang kini berusia 8 tahun. Ia ingin Pitt hanya mendapat hak berkunjung.

    Sementara, Pitt hingga kini masih menjalani penyidikan terkait laporan kekerasan anak. Sebelumnya, ia  dikabarkan melakukan kekerasan terhadap salah satu anaknya di pesawat yang mengangkutnya dari Prancis menuju AS. Pitt membantah tuduhan tersebut, namun tetap koperatif menjalani pemeriksaan.

    Sejak gugatan cerai, keenam anak mereka berada di bawah asuhan Jolie. Sejak itu pula, Jolie mulai membatasi pekerjaannya.


    "Anak-anak menjadi fokus utama Jolie. Dia membatalkan semua pekerjaan, membantu semua pekerjaan rumah anak-anak. Bahkan tak ada asisten atau pengasuh yang membantunya," ujar sumber seperti dilansir Contactmusic.

    Sumber menambahkan, baik Jolie maupun Pitt berusaha menghindari masalah atau perdebatan. Sayangnya, terus muncul masalah yang melibatkan anak-anak mereka.

    "Ada beberapa masalah di mana mereka belum menemukan kesepakatan. Dan tampaknya itu seputar anak-anak. Pit dan Angelina hingga kini belum saling mengontak, semuanya perkara diserahkan kepada tim pengacara masing-masing. Ini menyedihkan," ucapnya

    (DEV)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id