Laudya Cynthia Bella Akui Telah Bercerai

    Dhaifurrakhman Abas - 01 Juli 2020 13:32 WIB
    Laudya Cynthia Bella Akui Telah Bercerai
    Laudya Cynthia Bella (Foto: MI)
    Jakarta: Aktris Laudya Cynthia Bella menuturkan pengakuan yang cukup mengejutkan. Rumah tangganya dengan Engku Emran Engku Zainal Abidin berakhir perceraian.

    "Saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," kata Bella, menuturkan pengakuannya terhadap Insertlive, dikutip Kamis 1 Juli 2020.

    Bella mengatakan, berbagai upaya sudah coba dilakukannya bersama Emran agar rumah tangganya utuh. Namun keduanya harus merelakan hubungan pernikahan yang dibangun sejak 2017 lalu.

    "Sudah berbagai upaya yang kami lakukan dan ini adalah takdir Allah SWT bahwa rumah tangga kami hanya sampai di sini. Sudah segala proses juga kami lalui dan saat ini semuanya sudah selesai," papar Bella.

    Bella tak menuturkan secara detil kapan mereka resmi bercerai. Akan tetapi, Bella mengaku rumah tangganya dengan Emran hanya bertahan selama dua tahun.

    "Dua tahun beliau menjadi suami saya. Banyak sekali kebaikan, hikmah dan pembelajaran yang saya dapat. Insya Allah semua yang saya dapat ini bisa saya jadikan bekal dan simpan untuk saya bisa menjadi wanita yang Insya Allah jadi jauh lebih baik lagi," papar Bella.

    Bella tampaknya sudah ikhlas menerima keruntuhan rumah tangganya dengan mantan suami. Meski begitu, Bella mengaku masih membutuhkan dukungan terkait masalah perceraiannya.

    "Saya harap dengan adanya penjelasan saya saat ini bisa menjawab pertanyaan teman-teman media. Saya minta maaf jika ada perkataan dan sikap saya yang kurang berkenan. Saya butuh support dari teman-teman semua. Mohon support dan doanya dari teman-teman semua," tandas Bella.

    Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Engku Zainal Abidin menikah pada 8 September 2017. Mereka melangsungkan pernikahan di Kuala Lumpur, Malaysia.



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id