5 Fakta Vernita Syabilla yang Terseret Kasus Prostitusi

    Dhaifurrakhman Abas - 29 Juli 2020 16:01 WIB
    5 Fakta Vernita Syabilla yang Terseret Kasus Prostitusi
    Vernita Syabilla (Foto: instagram)
    Jakarta: Nama aktris Vernita Syabilla belakangan sedang ramai diperbincangkan. Dia diduga terlibat kasus prostitusi online di sebuah hotel berbintang di Bandar Lampung pada Selasa malam, 28 Juli 2020.

    Uniknya, bukan kali ini saja Vernita menjadi sorotan publik. Sebelumnya dia pernah dituding menjadi alasan keretakan rumah tangga orang lain. Untuk lebih jelas, berikut 5 fakta Vernita Syabilla:
     

    1. Dituding jadi selingkuhan vokalis band Five Minute

    Vernita Syabilla merupakan aktris yang cukup sering muncul menjadi bintang FTV. Namun namanya justru meroket karena senpat dituding menjadi orang di balik keretakan prahara rumah tangga vokalis band Five Minute, Richie, bersama istrinya, Angel Qulbiah, pada 2019 lalu.

    Singkat cerita, ketika itu, Richie mengaku khilaf dan mengaku selingkuh dengan Vernita. Dia kemudian memita maaf kepada istrinya. Sementara Vernita menolak dituding berselingkuh dengan vokalis 37 tahun tersebut.
     

    2.  Mengaku pernah dekat dengan Hotman Paris

    Vernita Syabilla mengaku pernah dekat dengan presenter sekaligus pengacara kondang, Hotman Paris. Hal itu diungkapkannya ketika menjadi bintang tamu di acara Hotman Paris Show pada 2019 lalu.

    Dalam acara itu, Vernita dituding memanfaatkan isu perselingkuhannya dengan vokalis Five Minute, Richie, untuk meningkatkan popularitasnya. Namun dia menolak. Sebab Richie dianggap bukan orang yang tepat untuk meningkatkan popularitasnya.

    "Kalau menurut aku, sama bang Hotman aja dari dulu (meningkatkan popularitas). Kan kita pernah jalan bareng?" terang Vernita.

    5 Fakta Vernita Syabilla yang Terseret Kasus Prostitusi
    Vernita Syabilla (Foto: instagram)


    3. Lagu Koko Tamvan

    Selain dikaitkan dengan persoalan asmara, Vernita ternyata juga pernah merilis lagu berjudul Koko Tamvan pada 2019 lalu. Lagu ciptaan Heru Bosbro itu dirilis di berbagai platform media digital tanpa menyuguhkan video musik.


    4. Bisnis di bidang fashion dan kecantikan

    Perputaran roda keuangan Vernita rupanya bukan hanya dari FTV dan juga musik saja. Belakangan diketahui jika Vernita juga menggeluti bisnis di bidang fashion dan kecantikan.

    Dia pemilik Vernita Shop dan Syabilla Collection. Melalui bisnisnya ini, Vernita juga mengeluarkan produk suplemen pembentuk tubuh ideal.

    5 Fakta Vernita Syabilla yang Terseret Kasus Prostitusi
    Vernita Syabilla (Foto: instagram)


    5. Ratu endorse

    Vernita diketahui memiliki jumlah followers yang cukup banyak di Instagramnya Vernita Syabilla. Totalnya saat ini mencapai 125 ribu followers. Tak ayal, Vernita sering diendorse oleh produk-produk kecantikan di media sosialnya itu.

     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id