comscore

Awkarin Tinggalkan Akun Instagramnya, Sekarang Mulai dari Nol

Medcom - 21 Juni 2022 12:00 WIB
Awkarin Tinggalkan Akun Instagramnya, Sekarang Mulai dari Nol
Awkarin (Foto: instagram)
Jakarta: Artis Awkarin mengumumkan akan meninggalkan akun Instagram resminya yang telah memiliki jumlah followers sebanyak 7,9 juta orang.

Hal ini dijelaskannya pada unggahan di akun tersebut, memperlihatkan sebuah gambar latar hitam dengan tulisan 'Hello!' di tengah dan caption berbahasa Inggris yang cukup panjang.
"Sudah 11 tahun sejak saya pertama kali mendaftar ke platform ini. Bagi mereka yang telah mengikuti perjalanan saya, mungkin bertanya, 'Siapakah Awkarin tanpa Instagram?'" tulis Awkarin.

Awkarin mengira, langkahnya meninggalkan akun sosial media ini membuat banyak orang berspekulasi jika pelantun lagu "BAD" ini sedang banyak pikiran.

"Menjadi sangat bergantung pada sesuatu dan perhatikan dirimu takut kehilangannya, tidak peduli seberapa baik atau buruknya itu. Tidak akan menyangkal bahwa Instagram adalah bagian besar dalam hidup saya dan siapa yang kalian lihat dari saya. Namun kenyataannya, siapa yang Anda lihat melalui ponsel Anda, bahkan bukan setengah dari siapa saya sebenarnya," tuturnya.

Awkarin berterima kasih kepada penggemar-penggemarnya yang telah mengikuti kisah hidupnya sampai sejauh ini. Selain itu, Awkarin telah mengubah pandangan hidup yang tidak lagi terlalu mementingkan ketenaran di jagat maya.

"Bagi mereka yang bertanya-tanya, saya menghargai kalian semua. Tapi sampai hari ini, saya baik-baik saja, saya bahagia, dan saya puas, dan masih menjalani kehidupan terbaik saya. Dan untuk itu, saya pikir saya berutang pada diri sendiri untuk membuat awal yang baru," sambungnya.

Kini, Awkarin yang memiliki nama asli Karin Novilda sudah rela melepaskan identitasnya sebagai 'Awkarin' dan memeluk jati diri sebenarnya.

"Ucapkan selamat tinggal kepada Awkarin, dan sapalah Karin Novilda," pungkas karin Novilda.

Kini, akunnya yang baru, @narinkovilda sudah mencapai 250 ribu followers, dan unggahan pertamanya adalah fotonya yang sedang duduk memegang sebuah buket bunga. Di bagian bio tertulis, 'Mulai dari 0 ya, Kak?'. (Yahya Nadim Oday)



 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id