comscore

Ayu Aulia Mencoba Bunuh Diri, Polisi Bertindak

Elang Riki Yanuar - 22 Februari 2022 22:03 WIB
Ayu Aulia Mencoba Bunuh Diri, Polisi Bertindak
Ayu Aulia (Foto: instagram)
Jakarta: Polisi bergerak cepat begitu mendengar laporan ada upaya bunuh diri yang dilakukan selebgram Ayu Aulia. Polisi mendatangi tempat kejadian perkara di apartemen Ayu.

Ayu Aulia melakukan upaya bunuh diri di apartemennya di kawasan Setiabudi, Jakarta sore tadi. Ditemukan luka sayatan dan banyak darah dalam diri Ayu. Kondisi model 28 tahun itu juga terlihat tak sadarkan diri saat hendak dibawa ke rumah sakit.
"Kami masih di unit TKP. Informasi sementara dari security atas Ayu Aulia dibawa ke rumah sakit menggunakan taksi pada pukul 17:55 WIB," kata Kapolsek Setiabudi, Kompol Beddy Suwendi, Selasa, (22/2/2022).

Saat ini Ayu berada di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta untuk mendapat penanganan intensif. Menurut Beddy, hasil keterangan sementara, Ayu disinyalir melakukan upaya bunuh diri. Namun, Beddy belum mengungkapkan apa motif Ayu melakukan percobaan bunuh diri itu.

"Percobaan bunuh diri dan informasinya atas nama Ayu Aulia dibawa ke Rumah Sakit (RS) Abdi Waluyo. Kami cek ke rumah sakit," ucap Beddy.

Manajer Ayu Aulia, Fahmi Aditian sebelumnya mengungkapkan jika Ayu mengalami depresi akibat mendapat banyak masalah. Puncak masalah Ayu terjadi ketika hubungan cintanya dengan Zikri Daulay berakhir. Ayu disebut Fahmi sangat terpukul karena Zikri mengakhiri kisah cinta mereka.

"Ayu itu memang ternyata di dalamnya menyimpan banyak masalah sih. Apalagi di kehidupan, percintaan, dia merasa apalagi sekarang, 'Apa gue kurang baik? Gue kurang apalagi untuk pasangan gue? Selalu kasih yang terbaik tapi pasangan gue enggak pernah prioritasin gue.'" kata Fahmi Aditian.



 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id