comscore

5 Fakta Ayu Aulia Coba Bunuh Diri, Aborsi Hingga Inisial RO

Cindy - 23 Februari 2022 17:17 WIB
5 Fakta Ayu Aulia Coba Bunuh Diri, Aborsi Hingga Inisial RO
Ayu Aulia. Foto: Instagram.
Jakarta: Model Ayu Aulia berupaya bunuh diri di kamar apartemennya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, kemarin, 22 Februari 2022. Dia ditemukan dalam kondisi bersimbah darah dengan luka sayatan di tangannya. 

Percobaan bunuh diri itu beredar melalui video pendek berdurasi 35 detik. Video ini turut mengabadikan tubuh Ayu Aulia yang sedang dibopong sejumlah pria dalam kondisi tak sadarkan diri. 
Tak hanya itu, beredar foto yang memperlihatkan tangan Ayu penuh luka dan mengucurkan darah. Dia mencoba mengakhiri hidup dengan kehabisan darah. 

"(Kejadian) di apartemennya, di unitnya. Sepertinya ada penyayatan tangan, soalnya tangannya penuh sayatan," kata Fahmi Aditian, Selasa, 22 Februari 2022. 

Baca: Polisi Dalami Pemicu Model Ayu Aulia Stres Hingga Ingin Bunuh Diri

Berikut 5 fakta Ayu Aulia yang mencoba bunuh diri dirangkum tim Medcom.id:

1. Diduga ada hubungan dengan Zikri Daulay

Perbuatan nekat yang dilakukan Ayu Aulia diduga ada hubungannya dengan kisah asmara dengan Zikri Daulay. Mereka dikabarkan putus meski belum lama saling mengenal. 

"Masa lalu ku mungkin tidak baik, pengorbanan ku juga mungkin tidak kamu lihat. Itu karna kamu sibuk menjaga image kamu yang maha benar dan aku yang maha salah," tulis Ayu Aulia. 

2. Alami depresi

Ayu Aulia disebut mengalami depresi akibat mendapat banyak masalah. Hal ini yang membuat dia nekat mengakhiri hidupnya. 

Puncak masalah Ayu terjadi ketika hubungan cintanya dengan Zikri Daulay kandas. Manager Ayu Aulia, Fahmi Aditian, menilai Ayu sangat terpukul. 

"Ayu itu memang ternyata di dalamnya menyimpan banyak masalah sih. Apalagi di kehidupan, percintaan, dia merasa apalagi sekarang, 'Apa gue kurang baik? Gue kurang apalagi untuk pasangan gue? Selalu kasih yang terbaik tapi pasangan gue enggak pernah prioritasin gue,'" ungkap Fahmi. 

Baca: Ayu Aulia Coba Bunuh Diri karena Dipaksa Aborsi

3. Dirawat di RS Abdi Waluyo

Untungnya, nyawa Ayu Aulia masih sempat tertolong. Dia segera dilarikan ke Rumah Sakit Abdi Waluyo. 

Kapolsek Setiabudi, Kompol Beddy Suwendi menjelaskan Ayu dibawa ke RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, pada Selasa, pukul 17.55 WIB. Pihaknya masih mengumpulkan informasi tentang percobaan bunuh diri yang diduga dilakukan Ayu Aulia.

4. Bukan karena Zikri Daulay

Baru-baru ini rekan Ayu Aulia, Ade, mengungkap percobaan bunuh diri itu tak berhubungan dengan sosok Zikri Daulay. Bukti ini diketahui dari surat wasiat yang ditinggalkan Ayu Aulia sebelum sempat berupaya bunuh diri. Ayu menulis bahwa tak ada laki-laki  yang bisa menerima dirinya, ini juga termasuk Zikri Daulay. 

"Enggak akan ada cowok yang bisa menerima kekurangan aku. Zikri pun tidak mau berkarier bersama aku," kata Ade membaca surat wasiat tersebut. 

5. Diminta aborsi

Ade mengungkap ada seseorang berinisial RO yang menyuruh selebgram 28 tahun itu melakukan aborsi. Kenyataan itu membuat Ayu Aulia mengalami depresi hingga melakukan percobaan bunuh diri. 

"Dia (inisial) RO suruh aku aborsi. Aku aborsi, (RO) jahat," ucap dia. 

Ade juga menuturkan persoalan bunuh diri Ayu tidak ada sangkut pautnya dengan sosok Zikri Daulay. Dia memutuskan untuk bunuh diri karena RO. 

"Jadi ini sebenarnya bukan persoalan tentang hubungannya dengan Zikri Daulay. Tapi ada persoalan lain yang sangat pribadi banget, menyerang psikisnya. Inisial orang tersebut RO," ungkap Ade. 

Baca: Nama Zikri Daulay Disebut di Surat Wasiat Ayu Aulia, Begini Isinya

(CIN)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id