comscore

Mantan Istri Sindir Cara Ferry Irawan Lamar Venna Melinda: Gak Modal!

Elang Riki Yanuar - 15 Februari 2022 18:56 WIB
Mantan Istri Sindir Cara Ferry Irawan Lamar Venna Melinda: Gak Modal!
Ferry Irawan dan Anggi kala masih bersama (Foto: instagram)
Jakarta: Ferry Irawan dan Venna Melinda belum lama ini menggelar acara lamaran. Momen bahagia itu rupanya mendapat tanggapan sinis dari Anggi Novita yang merupakan mantan istri Ferry Irawan.

Anggi dan Ferry resmi bercerai tahun lalu. Tak lama kemudian, Ferry menjalin hubungan dengan Venna Melinda. Hubungan mereka bakal berujung ke pernikahan yang rencananya digelar Maret 2022.
Menjelang momen bahagia itu, Ferry dan Venna sukses menggelar acara lamaran yang terbilang mewah. Anggi pun tak terkesan. Dia curiga acara itu tidak merogoh kocek pribadi Ferry karena memakai dana dari sponsor alias endorsement.

"Kalau gue liat, menurut pengamatan gue, dia itu endorsement semua tuh. Mereka kan enggak mau keluar duit, yang keluarin duit cuma gitu-gitu doang," sindir Anggi Novita di kanal YouTube Indosiar.

Tak hanya sumber dana acara, Anggi juga menyoroti waktu acara lamaran yang dilakukan bertepatan dengan ulang tahun Ferry. Cara itu disebut Anggi juga dilakukan Ferry kepadanya dulu.

"Dia melamar di ulang tahunnya, sama banget," ungkapnya.

Kedekatan Venna dan Ferry berawal dari konten keduanya di Youtube. Menurut Anggi, sebelum menjalin hubungan dengan Venna Melinda, aktor 45 tahun itu masih kerap merayunya.

"Sebelum sama Venna, dia muji-muji gue, sampai gue bilang sudah enggak ada hati lagi sama dia. Foto gue kan ada di badannya dia," kata Anggi.

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id