comscore

Divonis Ayah Biologis Anak Wenny Ariani, Rezky Aditya Akhirnya Buka Suara

Elang Riki Yanuar - 28 Mei 2022 15:53 WIB
Divonis Ayah Biologis Anak Wenny Ariani, Rezky Aditya Akhirnya Buka Suara
Rezky Aditya dan Citra Kirana jumpa pers (Foto: Youtube)
Jakarta: Rezky Aditya akhirnya buka suara mengenai putusan Pengadilan Tinggi Banten yang menyebut dirinya sebagai ayah biologis dari putri wanita bernama Wenny Ariani. Didampingi sang istri, Citra Kirana dan kuasa hukumnya, Ana Sofa Yuking, Rezky mengaku siap mengikuti permintaan Wenny Ariani melakukan tes DNA.

Jika tes DNA benar-benar membuktikan dirinya sebagai ayah biologis anak Wenny, Rezky siap bertanggungjawab layaknya seorang ayah. Termasuk menafkahi anak bernama Naira Kaemita Sasmita atau Kekey.
"Saya bersedia untuk melakukan tes DNA dengan Naira. Saya akan bertanggung jawab dan memenuhi kewajiban saya sebagai orangtua, jika memang proses tes DNA bisa dilakukan dan hasilnya membuktikan saya ayah biologisnya. Saya memastikan bahwa saya akan menyayangi dan menafkahinya," kata Rezky Aditya di YouTube Ana Sofa Yuking, Sabtu (28/5/2022)

Sejauh ini, Rezky mengaku belum bisa melakukan tes DNA karena ada permintaan lain dari pihak Wenny. Rezky juga sadar sikapnya yang mau melakukan tes DNA demi kebaikan Kekey yang tidak bersalah.

"Ini semua saya lakukan atas dasar kemanusiaan dan juga untuk memutuskan keraguan saya atas hubungan hukum saya dengan Neira. Tapi memang ini semua proses tes DNA tersebut tidak bisa dilakukan karena memang ada permintaan lain dari pihak penggugat," katanya.

Wenny sebelumnya mengaku pernah punya hubungan spesial dengan Rezky Aditya di masa lalu. Hubungan tanpas status itu disebut Wenny menghasilkan seorang anak. Namun, Rezky membantahnya dan menyebut hubungannya dengan Wenny sebatas rekan bisnis.

Tak terima anak tidak diakui, Wenny mengajukan gugatan ke pengadilan. Di tingkat pertama, gugatan Wenny ditolak. Tapi di tingkat banding, gugatan Wenny diterima dengan Rezky dinyatakan sebagai ayah biologis dari anak Wenny.

Rezky sadar punya masa lalu yang tak sempurna ketika sebelum menikahi Citra Kirana. Atas hal itu, aktor 37 tahun itu meminta maaf.

"Terakhir kata, saya mau mengucapkan mohon maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia dan juga seluruh keluarga saya, serta seluruh penggemar. Saya memohon maaf atas masa lalu pada saat muda yang saya lalui.
Saat ini saya sebagai kepala keluarga berkewajiban untuk memastikan istri dan anak saya dalam keadaan bahagia," tutup Rezky Aditya.

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id