comscore

Maia Estianty Sebut Dul Paling Terpukul Lihat Perceraiannya dengan Ahmad Dhani

Elang Riki Yanuar - 08 April 2022 15:40 WIB
Maia Estianty Sebut Dul Paling Terpukul Lihat Perceraiannya dengan Ahmad Dhani
Maia Estianty (Foto: instagram)
Jakarta: Perceraian Maia Estianty dan Ahmad Dhani rupanya meninggalkan kesedihan mendalam bagi ketika anak mereka, Al, El dan Dul. Namun, di antara ketiganya, Maia mengungkapkan anak yang paling terpukul melihat perceraiannya.

Putra yang paling sedih saat Dhani dan Maia bercerai adalah Dul Jaelani. Menurut Maia, Dul sering merasa sedih dan menjadi sensitif meratapi perceraian orangtuanya.
"Abdul Qadir Jaelani. Dul, dia paling sensitif, paling perasa, dari karakternya kan memang kaya gitu ya. Aku taunya setelah dia cerita, setelah dia balik ke aku," kata Maia saat ditanya Nathalie Holscher di Youtube.

Hal itu terungkap ketika Dul kembali tinggal satu rumah dengannya. Penderitaan Dul rupanya makin bertambah karena dia ditinggal pengasuhnya.

"Dia cerita katanya dia dulu sering di bawah pohon, nunggu gitu, nunggu telepon. Kan ada dua ibu yang pergi, mbok pengasuhnya pergi, aku juga pergi. Habis itu si Dul itu sering banget nunggu di bawah pohon. Nunggu telepon dari aku sama si mbok. Bertahun-tahun enggak ditelepon gitu loh," kenang Maia.

Ahmad Dhani dan Maia resmi bercerai pada 23 September 2008. Kini, mereka sudah menjalani kehidupan dengan pasangan masing-masing. Ahmad Dhani sudah menikah lagi dengan Mulan Jameela. Begitu juga Maia yang menikah lagi dengan Irwan Mussry.

 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id