comscore

Ingin Fokus Berobat, Ferry Irawan Langsung Talak Tiga Istrinya

Elang Riki Yanuar - 26 Agustus 2021 19:33 WIB
Ingin Fokus Berobat, Ferry Irawan Langsung Talak Tiga Istrinya
Ferry Irawan dan Anggia (Foto: instagram)
Jakarta: Meski awalnya keberatan dengan gugatan cerai yang dilayangkan istrinya, Anggia Novita, Ferry Irawan akhirnya berubah pikiran. Ferry langsung menjatuhkan talak tiga ke Anggi dalam sidang perdana perceraian mereka.

Ferry beralasan ingin segera mempercepat proses perceraiannya. Namun, niat Ferry harus tertunda karena Anggia tidak hadir dalam persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.
"Tadi klien saya langsung mengatakan talak tiga kepada majelis hakim. Hakim menyebutkan, 'saya terima informasi dari saudara Ferry tapi tetap harus dijalankan hukum acara ini'," kata kuasa hukum Ferry Irawan, Lapana Saragih, Kamis (26/8/2021).

Ferry sudah tak sabar mengakhiri rumah tangganya dengan Anggi karena ingin fokus berobat. Saat ini Ferry sedang berjuang menyembuhkan penyakit gangguan syaraf di otot kepala sehingga bagian tubuhnya sulit bergerak.

"Iya karena kan sebenarnya saya harusnya hari ini berobat, tapi akhirnya di-reschedule menjadi hari Senin," ucap Ferry.

Ditambah lagi, Ferry sudah tidak sanggup mendengar pernyataan Anggi yang terus menjelek-jelekannya. Mulai dari meninggalkan istri saat sakit hingga lebih banyak di rumah tanpa bekerja. Ferry memilih mengabaikan tuduhan Anggi dan tidak mau membalasnya.

"Saya pikir juga kan sudah banyak omongan yang saya dengar ya. Artinya itu hak beliau dari pihak sana mau membicarakan saya seperti apa, ya buat apalagi saya pikir," tutur Ferry Irawan.

Anggi mengajukan gugatan cerai pada awal Juli. Pernikahan Anggi dan Ferry yang sudah berjalan 13 tahun memang sudah tidak harmonis sejak beberapa tahun belakangan. Pada 2018, Anggi pernah menggugat cerai Ferry tapi keduanya memutuskan untuk berdamai.

Lanjutan sidang cerai Ferry dan Anggi akan digelar pekan depan.
 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id