DJ Una Dapat Hak Asuh Anak, Irsan Ramadhan Wajib Berikan Rp10 Juta Setiap Bulan

    Elang Riki Yanuar - 28 Oktober 2021 19:07 WIB
    DJ Una Dapat Hak Asuh Anak, Irsan Ramadhan Wajib Berikan Rp10 Juta Setiap Bulan
    DJ Una (Foto: instagram)



    Jakarta: DJ Una resmi bercerai dengan Irsan Ramadhan. Majelis hakim memutuskan memberikan hak asuh anak kepada musisi bernama asli Putri Una Astari Thamrin itu.

    "Menjatuhkan hak hadhanah, itu pemeliharaan anak kepada penggugat, yaitu saudari Putri Una," kata pengacara DJ Una, Luvino Siji Samura di Jakarta, Kamis (28/10/2021).

     



    Dalam sidang perceraian yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, majelis hakim juga memerintahkan Irsan selaku ayah untuk memberikan nafkah kepada anaknya sebesar Rp10 juta setiap bulan. Personel grup musik Midnight Quickie itu disebut Luvino menyanggupi permintaan itu.

    "Juga menghukum saudara tergugat untuk membayar biaya bulanan, pendidikan anak, nafkah anak, sebesar Rp 10 juta perbulan. Sudah diputuskan. Biaya yang disanggupi oleh pihak tergugat juga, Irsannya, lebih ke menyanggupi," katanya.

    DJ Una dan Irsan Ramadhan menikah pada 2017. Namun, pernikahan pasangan yang sama-sama berprofesi sebagai disjoki itu tak berlangsung lama. Una dan Irsan santer disebut sudah pisah rumah sejak setahun terakhir.

    Kabar keretakan rumah tangga pasangan yang dikaruniai seorang anak itu terbukti benar. Una menggugat cerai Irsan pada awal Oktober 2021. Pernikahan mereka hanya bertahan empat tahun setelah diputus cerai. Luvino belum tahu jika ada rencana banding dari pihak Irsan.

    "Belum tahu paling nanti upayanya mereka mengajukan verstek, tapi kita enggak tahu belum ada upaya itu sih. Sejauh ini belum ada sih, dari pihak tergugat juga belum ada," tutupnya.



     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id