Viral Dielus Andre Taulany, Ayu Ting Ting Menangis di Pelukan Ivan Gunawan

    Elang Riki Yanuar - 01 Juni 2021 13:56 WIB
    Viral Dielus Andre Taulany, Ayu Ting Ting Menangis di Pelukan Ivan Gunawan
    Ayu Ting Ting (Foto: instagram)



    Jakarta: Ayu Ting Ting tak bisa menahan tangis setelah melihat pembelaan Ivan Gunawan (Igun) terhadap dirinya. Belum lama ini Ayu menjadi sasaran hujat netizen setelah video bahunya sedang dielus Andre Taulany viral.

    Akibatnya, Ayu dituding warganet sebagai wanita penggoda, khususnya pria yang sudah beristri. Namun, Ivan Gunawan menolak cap itu dan menyebut Ayu tidak bersalah.

     



    "Sabtu gue nonton program, ada artis ngelus-ngelus, yang salah Ayu lagi. Gue tuh gedeg baca-baca komen. Gue tuh kasihan sama dia. Ada artis lain elus-elus dia, yang salah siapa? Dia," kata Ivan Gunawan.

    "Di media sosial semua nyalahin dia (Ayu) dia lagi asyik main handphone, jangan semua orang pikir dia ini jahat dong, enggak bisa," lanjut dia.

    Ivan lalu menyinggung kisah asmara Ayu yang selalu berakhir kandas bahkan menjelang pernikahan. Dia merasa semua kesalahan dilempar ke pelantun "Alamat Palsu" itu.

    "Gue enggak peduli masa lalu Ayu gimana, misal dia pernah dekat sama orang kalau ada laki-laki pernah dekat sama dia bukan sepenuhnya salah dia dong, masa laki-lakinya enggak pernah salah," ujar Igun.

    Mendengar pembelaan itu, Ayu Ting Ting memeluk Ivan Gunawan lalu menangis. Ivan sendiri tampak berkaca-kaca sembari terus menasihati Ayu.

    "Ayu bisa suka sama orang, Ayu bisa sayang sama orang itu kan juga karena laki-lakinya. Ayu juga kalau enggak pernah disayang, enggak pernah dijanjiin apa, enggak mungkin dia juga sayang sama orang," tuturnya.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id