Pandji Pragiwaksono Positif Covid-19 Lagi, Minta Maaf karena Teledor

    Elang Riki Yanuar - 24 Juni 2021 20:09 WIB
    Pandji Pragiwaksono Positif Covid-19 Lagi, Minta Maaf karena Teledor
    Pandji Pragiwaksono (Foto: instagram)



    Jakarta: Aktor dan komika Pandji Pragiwaksono mengumumkan dirinya terpapar virus korona. Ini merupakan kedua kalinya Panji positif covid-19.

    "Gue mau ngabarin bahwa gue positif covid (lagi). Kondisinya enggak ada gejala alias OTG. Enggak demam & saturasi oksigen juga oke di 98," tulis Pandji di Instagram, Kamis (24/6/2021).

     



    Saat ini Pandji langsung menjalani isolasi mandiri di rumah. Istri dan anak-anak Pandji sudah menjalani tes swab tapi masih menunggu hasil. Pandji pun meminta maaf karena keteledorannya berimbas merepotkan orang terdekatnya.

    "Mohon maaf karn keteledoran gue sehinggga akhirnya positif covid lagi untuk kedua kalinya & merepotkan semua. Saat ini gue isoman di rumah. Mila dan anak-anak sudah PCR test, kami menunggu hasil beberapa jam ke depan. Semua yang ketemu gue dalam seminggu ke belakang sudah dihubungi dan diminta hasil swabnya," tulis Pandji lagi.

    Pandji kemudian meminta orang-orang yang pernah bertemu dengannya untuk melakukan tes swab. Bintang film Partikelir ini menyebutkan wilayah mana saja yang sebelumnya dia singgahi.

    "Dalam seminggu gue juga masih mondar-mandir. Area yang gue datengin adalah Kuningan, Kayu Putih, Tendean, Cipinang. Gue umumin karena kalau elo merasa bertemu atau berpapasan dengan gue, mohon maaf tapi gue usulkan untuk PCR atau antigen tes. Doa gue agar hasilnya negatif," katanya.

    Pandji mengaku sudah berkoordinasi dengan ketua RT setempat untuk menjalani isolasi mandiri di rumah.

    "Gue udah koordinasi dgn Ketua RT dan Puskesmas rujukan daerah rumah gue dan tindakan yang gue ambil untuk isoman di rumah ada rekomendasi mereka. Mengingat Wisma Atlet, RS penuh & diprioritaskan untuk yang bergejala."

    Gue udah diingatkan berkali-kali bahwa kondisi lagi makin parah, tapi gue masih aja mondar mandir. Ini memang kesalahan gue. Gue minta maaf karena tidak bertanggung jawab terhadap keluarga dan masyarakat sekitar," tutup Pandji.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id