Larry King Sempat Terkena Covid-19

    Agustinus Shindu Alpito - 23 Januari 2021 23:06 WIB
    Larry King Sempat Terkena Covid-19
    Larry King (Foto: Angela Weiss/AFP)


    Jakarta: Presenter legendaris Larry King meninggal dunia pada Sabtu, 23 Januari 2021, pada usia 87 tahun. Dia meninggal di Los Angeles, Amerika Serikat.

    Pada awal Januari 2021, King sempat dikabarkan terkena covid-19. King sempat mendapat perawatan intensif. Sebagai catatan, dia juga mengalami diabetes tipe 2, dan pernah melakukan operasi jantung pada 1987. Pada 2017, King didiagnosa mengalami kanker paru-paru dan sukses menjalani operasi.




    Kondisi kesehatan yang dialaminya mengisnpirasi King untuk mendirikan Larry King Cardiac Foundation, sebuah yayasan amal non-profit yang membantu orang sakit yang tak memiliki asuransi dan jaminan kesehatan.

    Sebelum meninggal, kondisi kesehatan King sempat dikabarkan membaik. Namun, takdir berkata lain. Pihak keluarga tidak memberikan penjelasan secara rinci terkait sebab kematian King.

    King memiliki program televisi di saluran CNN bertajuk "Larry King Live". Dia memandu program itu selama 25 tahun. Program itu menjadi program CNN dengan rating tertinggi, dan program dengan umur paling panjang.

    Ribuan orang telah dia wawancarai sepanjang kariernya. Mulai dari presiden, keluarga kerajaan, tokoh agama, pelaku kriminal, sampai ahli UFO (Undidentified Flying Object atau benda terbang tak dikenali).
     

    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id