Rachel Vennya Tegaskan Tak Pernah Selingkuh dari Niko

    Sunnaholomi Halakrispen - 02 April 2021 17:17 WIB
    Rachel Vennya Tegaskan Tak Pernah Selingkuh dari Niko
    Rachel Vennya dan Niko (Foto: instagram)



    Jakarta: Selebgram Rachel Vennya telah resmi bercerai dengan Niko Al Hakim. Baru-baru ini, Rachel membeberkan terkait permasalahan yang sejak setahun lalu menimpa rumah tangganya itu.

    "Pernikahan kami sudah runtuh dari bulan Agustus tahun lalu sebenarnya tapi dalam hukum baru ketok palu Februari," tulis Rachel melalui Instagram miliknya.






    Ia mengaku tidak ada perbuatan keliru dari dirinya. Dalam hal ini, ia tidak pernah mengkhianati cintanya kepada Niko alias selingkuh.

    "Aku tidak pernah selingkuh. Aku selalu setia sampai akhir dari pernikahan, dan pernikahan kami usai bukan aku yang mengkhianati pernikahan," tulisnya lagi.

    Lantaran tak ingin dirinya dianggap merusak bahtera rumah tangga yang dibangun selama empat tahun, ka berharap rumor palsu tentangnya tidak ada lagi. Hubungannya dengan Niko saat ini pun telah membaik.

    "Sudah ya enggak usah saling salah-salahan, aku dan mantanku saja sudah baikan nih," pungkasnya.

    Sebelumnya, beredar kabar keretakan rumah tangga Rachel dan Niko. Kemudian, Rachel diketahui melayangkan gugatan cerai terhadap Niko pada 20 Januari 2021.

    Gugatan diajukan Rachel di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara 381/PdtG/2021/PAJS. Gugatan itu terpenuhi pada 16 Februari 2021, yang menyatakan perceraian.

    Sejumlah netizen terkejut dengan keputusan Rachel, karena mereka sering kali mengunggah kemesraan melalui media sosial. Pernikahan mereka dianggap selalu harmonis.

    Sementara itu, Rachel dan Niko menikah pada empat tahun lalu, tepatnya 7 Januari 2017. Dari hasil pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai dua buah hati.


     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id