Artis Bollywood Sana Khan Tinggalkan Dunia Hiburan Usai Pikirkan Kematian

    Sunnaholomi Halakrispen - 12 Oktober 2020 17:52 WIB
    Artis Bollywood Sana Khan Tinggalkan Dunia Hiburan Usai Pikirkan Kematian
    Sana Khan (Foto: instagram)
    Jakarta: Mantan kontestan acara  Bigg Boss Sana Khan mengumumkan bahwa dia telah keluar dari industri film. Aktris cantik India itu mengumumkan di Instagramnya bahwa dia ingin melayani umat manusia dan mengikuti perintah Sang Pencipta.

    Sana membagikan berita melalui tulisan panjang, yang dia posting dalam bahasa Hindi, Inggris, dan Urdu. Berbicara kepada para pengikutnya, ia menyatakan bahwa dia berada di titik penting dalam hidupnya. Selama beberapa hari terakhir, dia telah memikirkan tujuan sebenarnya dari keberadaannya di dunia ini.

    "Apakah tujuan sebenarnya manusia datang ke dunia ini hanya untuk mengejar kekayaan dan ketenaran? Bukankah merupakan bagian dari kewajibannya untuk menghabiskan hidupnya untuk melayani mereka yang membutuhkan dan tidak berdaya?" tulisnya dikutip dari Indian Express.

    "Orang berpikir bahwa dia bisa mati kapan saja? Dan apa yang akan terjadi padanya setelah dia tidak ada lagi? Saya telah mencari jawaban atas dua pertanyaan ini untuk jangka waktu yang lama, terutama pertanyaan kedua tentang apa yang akan terjadi pada saya setelah kematian saya?" tambahnya.

    Ketika dia mencoba mencari jawaban atas pertanyaan-pertanyaan tersebut dalam agamanya, dia menyadari bahwa kehidupan di dunia sebenarnya untuk perbaikan kehidupan setelah kematian. Sana merasa, lebih baik mengikuti perintah Sang Pencipta daripada membuat kekayaan dan ketenaran menjadi satu-satunya tujuannya.

    "Oleh karena itu, saya menyatakan bahwa mulai hari ini dan seterusnya, saya telah memutuskan untuk mengucapkan selamat tinggal pada gaya hidup showbiz saya selamanya dan melayani umat manusia dan mengikuti perintah Pencipta saya," jelasnya.

    Sana Khan memulai kariernya sebagai bintang iklan. Namanya mencuat setelah tampil di iklan kontroversial yang menampilkan sensualitas. Sejak saat itu dia mulai membintangi sejumlah film.

    Dia terakhir terlihat memainkan peran penting dalam serial web Special Ops. Selain sebagai aktris, Sana juga seorang pengusaha yang menangani perawatan dan produk mewah perawatan kulit.

     (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id