Mualaf, Nathalie Holscher Sempat Takut Keluarganya Marah

    Elang Riki Yanuar - 29 September 2020 13:13 WIB
    Mualaf, Nathalie Holscher Sempat Takut Keluarganya Marah
    Nathalie Holscher mualaf ditemani Sule (Foto: instagram)
    Jakarta: Penyanyi dan disjoki Nathalie Holscher memutuskan memeluk agama Islam pekan kemarin. Sebelum mengubah keyakinannya, Nathalie mengaku sempat dilanda ketakutan mengutarakan niatnya itu kepada keluarga.

    Natalie takut keluarganya akan marah dan menentang keinginannya. Namun, setelah memberanikan diri bilang kepada keluarganya, Natalie tidak mendapat tentangan berarti.

    "Aku punya ketakutan sama kedua orang tua aku, keluarga aku. Tapi, akhirnya aku memberanikan diri bilang ke keluarga soal pindah agama sambil takut, dan mama bilang ya sudah itu tujuan kamu yang penting kamu taat sama Tuhan. Memang kan awalnya aku takut dan ternyata enggak apa-apa, keluarga mendukung," kata Natalie Holscher di studio Trans Tv Jakarta.

    Pelantun lagu Indonesia Pasti Maju ini mengaku mulai tertarik mendalami islam ketika syuting lima tahun lalu. Dia juga mengaku pernah mendapat mimpi mendapat bisikan kalimat syahadat.

    "Aku kenal Islam itu tahun 2015 waktu itu selesai syuting jadi cewek berandalan terus tobat dan salat pakai mukena dan hijab. Kru bilang 'subhanallah Nathalie' aku nanya itu artinya apa," katanya.

    "Aku pulang tidur terus dengar suara masjid suara cowok terus dibisikin suara cowok ashadualla, terus aku nanya-nanya itu apa katanya itu hidayah," lanjut dia.

    Nathalie akhirnya mengucapkan dua kalimat syahadat berkat bantuan Mualaf Center Indonesia. Proses pengucapan dua kalimat syahadat dilakukan di rumah Sule.

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id