Suami Ditahan, Nindy Ayunda Kasihan Lihat Anaknya Rindu Ayah

    Sunnaholomi Halakrispen - 16 Maret 2021 15:57 WIB
    Suami Ditahan, Nindy Ayunda Kasihan Lihat Anaknya Rindu Ayah
    Nindy (Foto: instagram)



    Jakarta: Penyanyi Nindy Ayunda masih menjalani proses perceraiannya dengan suaminya, Askara Parasady Harsono. Sementara Askara masih ditahan lantaran mengonsumsi narkoba dan memiliki senjata api ilegal, Nindy mengatakan anaknya rindu sang ayah.

    Ibu dua anak ini mengaku iba dengan kondisi yang harus dialami keluarganya. Apalagi, kedua anaknya kerap kali menanyakan keberadaan ayah mereka.






    "Kalau kasihan itu melihat Kanara, yang paling kecil, lihat video vlog gitu kita yang lama-lama terus dia cium-cium ayahnya," ucap Nindy di kanal YouTube Trans7 Official.

    "Ayah, dia kangen ayah. Nah itu aku nangis, enggak kuat aku kalau masalah-masalah kayak gitu," tambahnya.

    Meskipun telah melayangkan gugatan cerai, Nindy merasa iba dengan penangkapan Askara hingga ditahan di Polres Jakarta Barat. Sebab, kedua anaknya tidak bisa bertemu dengan Askara.

    "Intinya adalah yang aku harapkan sebenarnya Aska tidak terjadi masalah penangkapan ini. Kalau pun kita berpisah ibaratnya masih bisa bertemu, jadi fisiknya ada bisa baik-baik," paparnya.

    Di sisi lain, Nindy melaporkan Askara ke Polres Jakarta Selatan terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada bulan Desember 2020. Menurut Nindy, pelaporan tersebut demi Aska agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik.

    "Semoga Aska bisa kuat menghadapi segala masalah yang sekarang ini sedang dihadapi. Biar Aska bisa terus menata hidupnya kembali, dan ketemu sama anak-anaknya. Itu saja," pungkasnya.

    Sebelumnya, Nindy meyakini dirinya telah dikecewakan suami dengan perselingkuhan. Menurutnya, Askara berselingkuh sejak tahun 2015, kemudian ia mengetahui hal itu di tahun 2018. Ia mengatakan Askara berselingkuh dengan beberapa perempuan, yang salah satunya dikenal Nindy.

    Di sisi lain, Pelantun Lagu "Buktikan" ini mengungkapkan tindakan KDRT yang didapatinya dari Askara sejak awal pernikahan. Sang suami dilaporkan telah memukul, mencekik, hingga membanting tubuh Nindy.

    Kini, Nindy tengah menjalani proses perceraian dengan Askara, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Di sisi lain, Askara tidak hanya terlibat dalam kasus KDRT, melainkan juga terlibat kasus narkoba dan kepemilikan senjata api.

    Nindy dan Askara menikah pada 11 November 2011 dan dikaruniai dua anak. Nindy melayangkan laporan kasus KDRT pada 19 Desember 2020, kemudian menggugat cerai suaminya pada 12 Januari 2021.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id