Nasihat Hotman Paris untuk Para Lelaki

    Sunnaholomi Halakrispen - 15 Mei 2021 12:00 WIB
    Nasihat Hotman Paris untuk Para Lelaki
    Hotman Paris (Foto: Antara/Vitalis Yogi Trisna)



    Jakarta: Pengacara Hotman Paris Hutapea membeberkan kisah cinntanya dengan aktris senior Meriam Bellina. Bahkan, ia berani mengunggah foto cantik Meriam Bellina di Instagramnya.

    Foto yang diunggah merupakan foto lawas aktris Catatan Si Boy itu. Meriam Bellina muda terlihat berambut panjang keriting, begitu mempesona. Hotman pun terang-terangan mengungkapkan rasa rindunya.

     



    "Salam pagi semua! Tak terasa waktu telah lama berlalu: mengenang dulu saat aku akhirnya harus memilih kelanjutan hidupku!" tulis Hotman Paris Hutapea di Instagram miliknya.

    Hubungan asmara antara Hotman Paris dengan wanita yang akrab disapa Mer itu memang sudah lama menjadi konsumsi publik. Meskipun Hotman berstatus sebagai suami orang dan memiliki anak, kisah cinta mereka dipublikasikan melalui media.

    Hotman mengakui rasa cintanya terhadap peraih penghargaan Aktris Terpuji di Festival Film Indonesia tahun 1991 itu. Namun, Hotman menekankan bahwa dirinya berkomitmen tidak akan menceraikan istrinya, Agustianne Marbun. 

    "Nasihat untuk para laki, apa pun keputusanmu tapi selesaikan secara bijak dan jangan nongol wajahmu di TV dan media sosial untuk permalukan mantan istri atau wanitamu!" tutur Hotman.

    Seakan menyindir seseorang, Hotman menyatakan bahwa pria jangan pernah meminta kembali hadiah yang pernah diberikan kepada wanitanya. Meskipun, wanita itu telah atau akan menjadi bagian dari masa lalu si pria.

    "Contoh Bill Gates: mengaku perkawinan tanpa cinta tapi dia berpisah secara bijaksana!" tulisnya lagi.

    "Laki Jangan ributin AC, kuali, piring, dan peralatan periuk nasi," pungkasnya.




    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id