Ifan Seventeen Tak Sengaja Pacari Wanita Mirip Mendiang Istrinya

    Elang Riki Yanuar - 01 Desember 2020 17:18 WIB
    Ifan Seventeen Tak Sengaja Pacari Wanita Mirip Mendiang Istrinya
    Ifan Seventeen (Foto: instagram)
    Jakarta: Ifan Seventeen mulai tak malu-malu bicara mengenai hubungannya dengan Citra Monica. Kehadiran Citra Monica menjadi penyembuh luka Ifan setelah sang istri, Dylan Sahara meninggal dunia.

    Dylan Sahara tewas dalam peristiwa tragis Tsunami di Tanjung Lesung pada akhir 2018 lalu. Selain menewaskan Dylan, seluruh personel band Seventeen juga ikut tewas menyisakan Ifan sendirian.

    "Ya aku senang sekarang ada teman untuk ngobrol dan cerita. Hampir dua tahun aku enggak punya siapa-siapa untuk aku bercerita, ya hal-hal kecil lah sekarang aku sudah bisa cerita. Ya membantu menyembuhkan lah," ucap Ifan Seventeen di Jakarta.

    Banyak yang bilang wajah Citra mirip dengan Dylan Sahara. Tapi Ifan menampik dirinya dengan sengaja mencari pendamping yang mirip dengan mendiang istrinya. Ditambah lagi, Ifan tak pernah menyimpan niat untuk buru-buru mencari kekasih.

    "Aku tuh sebetulnya niat untuk cari pengganti saja tuh enggak, saya pengen nyari gitu tuh enggak. Itu semua tuh by proses saja. Apalagi sekaramg ini dibilang mirip sama kecilnya atau sama rambutnya atau apapun itu enggak pernah ada niatan," jelas Ifan.

    Nama Citra Monica sebenarnya bukan nama baru dalam hidup Ifan. Keduanya pernah menghiasi pemberitaan ketika didapati berada di kamar apartemen yang sama. Video tersebut jadi masalah karena Citra saat itu diketahui masih berstatus istri seorang dokter. Namun, Citra saat ini sudah resmi bercerai dari suaminya.

    Menurut Ifan, dia sudah mengenal Citra sejak masih SMA. Karena itulah, dia dengan mudah bisa menjalin koneksi dengan Citra. Dia juga membantah menjadi penyebab retaknya pernikahan Citra sebelumnya.

    "Citra itu ternyata adalah teman SMA aku dan bisa nyaman. Kita enggak perlu kenalan lagi, karena sudah tahu dari lama, kebetulan saja ya. Ini bukanlah hal yang direncanakan. Ini semua ada proses dan kalau pun berlanjut biarkan by proses, kalaupun menikah ya by proses bukan yang direncanakan," jelas Ifan.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id