Gading Marten Tetap Setia meski 5 Kali Diselingkuhi Astrid Tiar

    Sunnaholomi Halakrispen - 26 Februari 2021 16:51 WIB
    Gading Marten Tetap Setia meski 5 Kali Diselingkuhi Astrid Tiar
    Astrid Tiar (Foto: instagram)



    Jakarta: Aktor Gading Marten menjalin hubungan asmara dengan Astrid Tiar selama sekitar 2,5 tahun. Meskipun lima kali diselingkuhi, Gading memilih sabar dan tetap setia mempertahankan hubungannya.

    Gading mengetahui kekasihnya saat itu selingkuh sebanyak dua kali. Namun ternyata, Astrid mengaku lima kali berselingkuh dari Gading. Meskipun mengetahui cintanya diduakan, Gading tidak pernah marah.

    "Dia itu baik banget, enggak pernah marah," aku Astrid Tiar di kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL.

    "Dia itu kalau punya pacar setianya minta ampun. Gue yang enggak setia," tambahnya.

    Ia pun mengenang peristiwa memalukan yang pernah dialaminya. Saat itu, Astrid sedang makan bersama seorang pria yang menjadi selingkuhannya. Ketika sedang asyik menikmati suasana itu, Gading selaku pacar Astrid menghampirinya.

    Akan tetapi, Gading tidak memarahi atau pun membentak Astrid di hadapan selingkuhannya. Mantan suami Gisella Anastasia ini justru berbicara baik-baik dengan pria itu dan mengajak Astrid pergi dengan santai.

    "Gue pernah lagi makan tuh sama cowok satunya lagi, dia (Gading) datangi gue, bilang begini saja, 'Sob ini pacar gue, mamahnya sudah menelepon suruh pulang. Ayo sayang kita pulang,' katanya begitu," kenang Astrid.

    "Bilang begitu saja, bayangin, sebaik itu dia," jelasnya.

    Setelah Gading menggandeng tangan dan mengajak kekasihnya pergi meninggalkan selingkuhan Astrid, anak Roy Marten ini mengungkapkan perasaannya kepada Astrid. Seperti sebelumnya, tidak ada nada tinggi maupun luapan amarah.

    "Kamu jangan gitu dong ya, aku tuh sedih," ungkap Astrid yang menirukan apa yang Gading Marten katakan kala itu.

    Meskipun telah bersabar dengan sikap Astrid selama berpacaran, keduanya memutuskan untuk berpisah. Astrid pun menekankan bahwa peristiwa tersebut merupakan kejadian masa lalu yang dijadikan sebagai pelajaran.

    Kini, Astrid dan Gading telah menjalani kehidupan masing-masing, sembari menjalin pertemanan dengan baik. Astrid telah menikah dengan Gerhard Reinaldi Situmorang pada 21 Juli 2012, sedangkan Gading Marten menikahi Gisel pada 14 September 2013 dan bercerai pada 23 Januari 2019.

     (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id