Amanda Manopo Minta Penggemar Tak Datangi Lokasi Syuting Ikatan Cinta

    Sunnaholomi Halakrispen - 29 Januari 2021 16:39 WIB
    Amanda Manopo Minta Penggemar Tak Datangi Lokasi Syuting Ikatan Cinta
    Amanda Manopo (Foto: instagram)



    Jakarta: Nama selebritas Amanda Manopo semakin populer sejak memerankan Sinetron Ikatan Cinta. Kali ini, ia memberikan pesan penting kepada para penggemar sinetron yang juga diperankan oleh Arya Saloka itu.

    Pesan tersebut berkaitan dengan antusiasme para penggemar yang mendatangi lokasi syuting. Tepatnya, setelah sejumlah anggota polisi membubarkan kerumunan orang yang menyaksikan syuting di kawasan Bogor.

     



    "Hai, semua. Buat para penonton Ikatan Cinta tersayang, buat kalian semua tolong untuk berhenti datang ke lokasi lagi, ya," tulis Amanda Manopo dalam unggahan Instagram Story-nya.

    "Kita di sini juga kerja dengan ikuti protokol kesehatan," tambahnya.

    Ia menyatakan, kehadiran masyarakat yang berkerumun di lokasi syuting berisiko membahayakan kesehatan mereka. Tak hanya itu, syuting sinetron itu pun terancam batal.

    "Kalau misalnya kalian mau tetap sinetron ini berjalan dengan lancar dan tanpa diganggu gugat, sebaik mungkin kalian enggak usah datang ke lokasi, takutnya terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," jelasnya.

    Di sisi lain, pihak Sinetron Ikatan Cinta juga memaparkan proses berjalannya syuting di tengah pandemi covid-19. Mereka mengaku bahwa para aktor, aktris, maupun kru yang menjalankan syuting telah melakukan tes swab seminggu sekali.

    "Selain pemain dan crew dilarang masuk area syuting. Semoga semua diberi kesehatan, stay safe," pungkas akun Instagram Ikatan Cinta.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id