Beragam Rencana Iwan Fals Ketika Pandemi Korona Berakhir

    Dhaifurrakhman Abas - 27 Mei 2020 14:53 WIB
    Beragam Rencana Iwan Fals Ketika Pandemi Korona Berakhir
    Iwan Fals (Foto: Medcom/Cecylia)
    Jakarta: Musisi senior, Iwan Fals, memiliki segudang rencana yang akan diwujudkan setelah pandemi virus korona selesai. Menggelar konser keluarga salah satunya.

    "Sebagai pemusik, saya ingin main (musik) bareng (istri dan anak). Kalau perlu ditonton 100 juta orang. Main bareng-bareng kita bertiga,” kata Iwan Fals, dalam konser amal yang disiarkan langsung dari YouTube Bank Mandiri, Selasa 26 Mei 2020.

    Iwan Fals juga ingin bisa kembali berlatih beladiri karate di dojo Tiga Rambu bersama-sama rekan seperguruan. Selain itu, dia juga ingin jalan-jalan keliling Indonesia jika pandemi usai.

    "Selesai semua (pandemi virus korona), saya juga mau latihan karate. Dan, saya ada bus, mau lihat Indonesia lebih dekat lagi,” ucap Iwan Fals.

    Kasus pasien positif korona atau covid-19 di Tanah Air masih terjadi. Terhitung pada Selasa 26 Mei 2020, terdapat total 23.165 kasus pasien positif di Indonesia.

    Virus bermolekul asam ribonukleat tersebut telah mengakibatkan sebanyak 1.418 orang meninggal dunia. Sementara itu pasien yang sembuh di Indonesia juga terus mengalami peningkatan dengan jumlah sebanyak 5.877 orang.

     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id