Naya Rivera Sempat Berteriak Minta Tolong Sebelum Tewas Tenggelam

    Elang Riki Yanuar - 15 September 2020 07:00 WIB
    Naya Rivera Sempat Berteriak Minta Tolong Sebelum Tewas Tenggelam
    Naya Rivera (Foto: wenn)
    Jakarta: Laporan post-mortem aktris Naya Rivera diungkap ke publik. Laporan tersebut semakin menegaskan jika bintang Glee itu tewas karena tenggelam.

    Naya Rivera meninggal dalam insiden tragis ketika sedang berperahu dengan putranya yang berusia empat tahun di Danau Piru, California. Dalam laporan post-mortem disebutkan jika Naya sempat membantu sang anak ke atas perahu.

    Dalam kondisi tak berdaya, Naya sempat berteriak minta tolong. Namun, karena hanya berdua dengan anaknya yang masih balita di tengah danau, tak ada yang melihat insiden itu terjadi.

    "Naya membantu anaknya naik ke perahu dan dia mendengar (ibunya) berteriak 'tolong'. Naya kemudian menghilang ke dalam air," bunyi laporan tersebut.

    Kesimpulan dari laporan itu adalah sang aktris meninggal karena tenggelam dan penyebab kematiannya merupakan kecelakaan. Laporan ini juga menyangkal anggapan bahwa Naya sengaja menenggelamkan diri atau bunuh diri.

    Tercatat juga bahwa Naya Rivera memiliki riwayat penyakit vertigo yang semakin parah saat ia berada di dalam air. Meski di laporan itu menyebutkan bahwa Naya seorang perenang yang handal.

    Naya Rivera dinyatakan menghilang ketika anaknya, Josey ditemukan seorang diri di dalam perahu di Danau Piru pada 8 Juli 2020. Pada 13 Juli 2020, jasad Naya akhirnya ditemukan sudah tak bernyawa.  

     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id